Home
 
 
 
 
Ustadz Syafrizal Serahkan Sertifikat Penghargaan Baznas Kepada Polres Pasaman

Rabu, 10/07/2019 - 14:00:06 WIB
PASAMAN, - Zonariau.com.
Ketua Baznas Kabupaten Pasaman Ust. H. Syafrizal Sf, SIQ, M. MPd, Menyerahkan Sertifikat , Penghargaan  dari Baznas kepada Kapolres Pasaman. Rabu, ( 10/07 ). Usai acara Upacara Peringatan Hut Bhayangkara. Di Mako Polsek Bonjol.

Penyerahan sertifikat merupakan Penghargaan dari Baznas ini dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara ke - 73  atas Partisipasi dan kerjasama Polres Pasaman dengan Baznas Pasaman selama ini, serta dukungan Polres terhadap Baznas Pasaman dgn menyalurkan Zakat seluruh keluarga besar Polres untuk menyalurkan Zakat Profesi dan Penghasilannya melalui Baznas Pasaman.

Seterusnya, kata Ketua Baznas Ustad Syafrizal Selain Menyalurkan Zakat Profesi dan penghasilan. Kemudian, "Program Unggulan Baznas yg didukung Penuh Polres adalah Pasaman Religi dengan Safari Jum'at kesetiap masjid yang ada di kecamatan dan umumnya di Kabupaten Pasaman", terang ustad Syafrizal.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin SAg dalam sambutannya , mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Baznas Pasaman yg sangat peduli terhadap Mustahik, dan inovasinya yang luar biasa.

Sehingga sangat singkron dengan program Polres Pasaman, demikian yang disampaikan Kapolres Hasanuddin yang juga Kapolres lulusan Fakultas Syariah IAIN Imam Bonjol , yang juga urang sumando lubuak Sikaping ini pada Awak Media. ( Ck ).

Home