Home
 
 
 
 
Pemuda Wonosari Barat, Rapat Bentuk Panitia HUT RI Ke 74 Th 2019

Senin, 15/07/2019 - 23:59:04 WIB


TERKAIT:
   
 
BENGKALIS - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74 Tahun 2019, Ikatan Pemuda Pemudi Wonosari Barat (IPPISABAR) Pemuda Rw 03 Desa Wonosari menggelar rapat Pemuda/Pemudi bertempat di lokal MDA Muhibatul Khoiriyah Jalan Wonosari Barat Kecamatan Bengkalis, Senin malam (15/7/2019).

Dalam sambutannya ketua IPPISABAR Budiamin menyampaikan, dengan rasa hormat terimakasih kepada seluruh rekan Pemuda/i, kami selaku pengurus sangat mengpresiasi atas kehadirannya.

Tidak panjang lebar kita langsung saja ke inti rapat mlm ini, Seperti tahun-tahun sebelumnya kita Pemuda/i Rw 03 Desa Wonosari megadakan rapat pembentukan panitia penyelenggara lomba untuk merayakan HUT RI Ke 74 tahun 2019. Tepatnya pada tanggal 17-18 Agustus 2019, ucapnya.


Rapat pembentukan panitia pelaksana dihadiri Kadus Rw 03, Ketua Rw 03, Ketua Rt 01-05 dan Anggota BPD Desa Wonosari. Juga dihadiri beberapa Mahasiswa Unri yang kebetulan KKN atau magang di Desa Wonosari.

Ketua Rw 03 Fathurrahman, memberi kesempatan kepada seluruh Pemuda/i untuk membentuk susunan panitia penyelenggara, selang beberapa waktu berdiskusi Ikatan Pemuda Pemudi Wonosari Barat (IPPISABAR) Memutuskan pembentukan panitia penyelenggara yang dibentuk sebagai berikut,
Ketua; Ariful Khoiri, Sekretaris; Era, dan Bendahara; Toyib

Seksi kegiatan ditunjuk oleh panitia terpilih adapun, 1 Seksi Acara, 2 Seksi Perlengkapan, 3 Seksi Lapangan, 4 Seksi Pendanaan, 5 Seksi  Kesehatan, 6 Seksi Konsumsi, 7 Seksi Keamanan dan 8 Dokumentasi.

Adapun lomba yang akan di laksanakan, 1 Panjat Pinang, 2 Jalan Santai, 3 Pacu Karung, 4 Masuk Pensil Dalam Botol, 5 Bola Dangdut dan sebagainya.

Kepala Dusun Rw 03 Wonosari Barat Darman mengingatkan, siapapun yang terpilih menjadi panitia pelaksana agar profesional dalam menjalankan amanah, tetap jaga tali silaturahim sesama, karna disini kita semua saudara kita semua sahabat dan yang terpenting junjung tinggi sportifitas, Tuturnya. (Rdn)**
Home