Home
 
 
 
 
PH Toro Laia Hadirkan Klien Untuk Eksekusi, Kasipidum ke Kejati

Selasa, 23/07/2019 - 19:25:28 WIB
PEKANBARU - Fauzan Laia, SH., MH Penasehat Hukum (PH) terpidana Toroziduhu Laia menghadiri panggilan jaksa untuk  pelaksanaan putusan pengadilan negeri pekanbaru no. 540/Pid.sus/2018/PN.Pbr yang sebenarnya diagendakan pada hari Rabu, tanggal 24 Juli 2019,

Sesuai kepsepakatan sebelumnya antara Penasehat hukum Toro, Fauzan Laia SH., MH  dengan  Kasipum Kejari Pekanbaru Robiharianto S. SH., MH pada tanggal 18 Juli 2019 diruang kasipidum.

Dalam kesepakatan itu  bahwa  Fauzan Laia, SH., MH akan menghadirkan yrrpidana Toro Laia pada hari selasa, tanggal 23 Juli 2019.

Namun hari ini Fauzan Laia,SH.,MH & dan kliennya  Toroziduhu Laia mendatangi kejari, tapi sangat disayangkan justru Kasipidum tidak berada di ruang kerjanya. Ketika di konfirmasi dengan petugas di kejari, mengatakan bahwa  Kasipidum keluar  menghadap pak Kajati Riau.


Fauzan Laia,SH.,MH mengatakan melalui jaringan telpin seluler Kasipidum mengatakan bahwa ia menghadap Kajati Riau untuk  membahas tehnik pelaksanaan eksekusi," ucap Fauzan menitukan Kasipidum. Dalam pembicaraan itu Kasipidum mengatakan akan berkoordinasi kepada PH tentang jadwal eksekusi kedepan.

" Ya kita terpaksa pulang mau bagaimana lagi, pak Kasipidum tidak ditempat,":!paparnya melalui pesan WA.( red)
Home