Home
 
 
 
 
Bupati Pasaman Berikan Pembekalan 35 Calon Anggota Paskibraka

Sabtu, 10/08/2019 - 20:24:00 WIB
Pasaman -- Zonariau.com.
Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis membuka secara resmi Pelatihan dan Pembekalan Calon Anggota Paskibraka Kabupaten Pasaman di Aula Wisma Murni sebanyak 35 Orang yang terdiri dari berbagai sekolah di Kabupaten Pasaman, Lubuk Sikaping 9 Agustus 2019.

Turut hadir Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Panitia dan Instruktur Paskibraka, dan undangan lainnya

Bupati pasaman H. Yusuf lubis dalam sambutannya memberikan materi bagi para Paskibraka Kabupaten Pasaman sekaligus meminta kepada para calon anghota Paskibraka agar betul-betul mengikuti pelatihan pembekalan tersebut dengan baik, jaga kesehatan dan fisik karena tugas berat sudah menanti anda semuanya, apa lagi saat melaksanakan tugas penaikan dan penurunan Bendara Pusaka Merah Putih bertempat nantinya di halaman Kantor Bupati Pasaman.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis mengharapkan kepada calon anggota Paskibraka agar betul-betul hafal dan mengetahui visi dan misi program pembangunan sejahtera masyrakat Pasaman Agamis dan berbudaya yang ditunjang dengan moto disiplin, tertib, berbunga, komitmen dan ikhlas.

"Kepada calon anggota Paskibraka ditegaskan benar-benar serius mengikuti kegiatan ini, khusus bagi pembina dn pelatih laksanakanlah tugas dengan sebaik-baiknya, oleh sebab itu siaplan mental, jaga fisik agar tercapai yang diharapkan bersama, laksanakan tugas ini dengan baik jika ingin berhasil", Ujar Bupati Pasaman. ( Ck ).

Home