Pilkades serentak di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang akan digelar pada 02 Oktober 2019 mendatang di ikuti oleh 43 desa, dan salah satunya yaitu desa Sekayan nampaknya akan berlangsung seru dan menarik. Pilkades serentak di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang akan digelar pada 02 Oktober 2019 mendatang di ikuti oleh 43 des" />
Home
 
 
 
 
Jumadi Siap Bertarung Pada Pilkades Sekayan

Jumat, 16/08/2019 - 09:04:15 WIB
INHIL- Pilkades serentak di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang akan digelar pada 02 Oktober 2019 mendatang di ikuti oleh 43 desa, dan salah satunya yaitu desa Sekayan nampaknya akan berlangsung seru dan menarik. Pasalnya, desa Sekayan adalah satu-satunya desa di kecamatan kemuning yang ikut dalam Pilkades serentak itu.

Selain diprediksi akan ada kombinasi antara usia dewasa dan usia muda, juga diprediksi akan bermunculan calon kepala desa dari beragam latar belakang suku dan profesi. Semua akan ikut turun mewarnai perhelatan untuk memperebutkan hati masyarakat.

Salah satu yang sudah mendaftarkan diri untuk maju di pilkades Sekayan 2019 ini yaitu Jumadi, yang berasal dari kalangan wartawan yang aktif di salah satu media Online.

Saat berbincang dengan rekan-rekan media pada hari Kamis (15/08/2019), Jumadi yang juga tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil menegaskan keseriusannya untuk maju dan berkompetisi secara sehat di ajang pilkades serentak Desa Sekayan Tahun 2019 ini.

Menurutnya, keinginannya tersebut bukan merupakan sesuatu yang instan dan tanpa sebuah alasan. Akan tetapi, sudah ada jauh dari tahun-tahun sebelumnya serta adanya keinginan besar untuk berbuat dan mengayomi masyarakat Desa Sekayan menuju perubahan ke arah yang lebih baik lagi. Itulah satu dari sekian alasan yang membuat pria yang terlihat bersahaja dan sederhana tersebut untuk mencalonkan diri.

“Pemimpin itu harus punya integritas serta penuh tanggung jawab, karena jabatan itu merupakan sebuah amanah dari rakyat, yang akan kita pertanggung jawabkan. Dan, insha Allah atas nama kesejahteraan dan kemajuan masyarakat, saya siap maju di pilkades Sekayan 2019 untuk menuju perubahan yang lebih baik lagi” tutur pria yang mengusung jargon “Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Tuntas”.

“Satukan Tekad, bersama kita pasti bisa, menuju perubahan yang lebih baik lagi demi kesejahteraan masyarakat. Kalau bukan kita, siapa lagi. Kalu bukan sekarang, kapan lagi. Saya siap memimpin dan juga siap untuk dipimpin,” papar Jumadi.

Editor: Alvin Hulu
Home