Pertandingan Bola Volly Putra yang diselenggarakan oleh Panitia HUT KEMRI KE 73 Kecamatan Alasa berlangsung meriah."> Pertandingan Bola Volly Putra yang diselenggarakan oleh Panitia HUT KEMRI KE 73 Kecamatan Alasa berlangsung meriah." />
Home
 
 
 
 
Club OPS Tumbangkan Club Bitaya dan Raih Juara 1

Jumat, 16/08/2019 - 11:12:14 WIB
ALASA- Pertandingan Bola Volly Putra yang diselenggarakan oleh Panitia HUT KEMRI KE 74 Kecamatan Alasa berlangsung meriah.

Hingga babak final yang telah usai dilaksanakan pada hari kamis 15 Agustus 2019 berlangsung dengan tertib.

Club OPS (Organisasi Pemuda Sportif) keluar sebagai jawara setelah berhasil menumbangkan Club dari Bitaya dengan persaingan yang begitu sengit.

Para pemain dari kedua kubu terlihat saling menyerang dan bertahan untuk mengejar poin.

Namun, Dewi Fortuna sepertinya berpihak kepada Club OPS hingga mendapatkan poin yang maksimal dan mampu memenangkan pertandingan hingga babak akhir wasit meniup pluit, pertanda bahwa permainan telah usai. Dengan begitu Club OPS akan di nobatkan sebagai Juara 1 Bola Volly HUT KEMRI Ke 74 Kecamatan Alasa (Tingkat Putra).

Pantauan langsung awak media Tiraskita.com dilapangan, bahwa berbagai kegiatan yang diselengagarakan di Kecamatan Alasa sejauh ini berjalan dengan baik dan aman terkendali. Masyarakat sekitar juga sangat antusias menyambut berbagai kegiatan.

Tak luput juga dari pantauan awak media bahwa anak didik yang ada di wilayah Kecamatan Alasa ambil bagian dalam rangka memeriahkan HUT KEMRI KE 74 baik anak didik di tinggak SD, SMP, SMA dan Juga SMK.

Jurnalis: Alvyman Hulu
Home