Permainan sengit antara Fantos FC melawan CU FC yang dilangsungkan di lapangan hijau Kecamatan Alasa dalam rangka menyambut HUT KEMRI KE 74 Tahun, Jumat 16 Agustus 2019 cukup mencuri perhatian masyarakat Alasa. Permainan sengit antara Fantos FC melawan CU FC yang dilangsungkan di lapangan hijau Kecamatan Alasa dalam rangka menyambut " />
Home
 
 
 
 
Skor 3-0, Fantos FC Tampil Gemilang Melawan CU FC

Jumat, 16/08/2019 - 18:49:25 WIB
ALASA-  Permainan sengit antara Fantos FC melawan CU FC yang dilangsungkan di lapangan hijau Kecamatan Alasa dalam rangka menyambut HUT KEMRI KE 74 Tahun, Jumat 16 Agustus 2019 cukup mencuri perhatian masyarakat Alasa.

Kedua kesebelasan bergelut di lapangan hijau untuk saling menyerang dan bertahan demi mendapatkan poin maksimal demi mendapatkan gelar juara 1 dan gelar juara 2.

Pada babak pertama Fantos FC tampil gemilang dan berhasil mencetak 2 gol setelah berhasil membobol gawang CU FC.

Hingga turun minum, skor masih bertahan dengan skor sementara 2-0.

Memasuki pertengahan babak kedua, Fantos FC lebih mendominasi permainan hingga pada menit ke 76, Fantos FC  berhasil memperbesar kemenangan setelah kembali berhasil memasukan bola ke dalam gawang CU FC melalui serangan dari sisi kanan. Akhirnya skor bertambah untuk Fantos FC menjadi 3-0.

Setelah tertinggal jauh, CU FC mencoba mengambil alih permainan dengan melakukan serangan balik. Namun sayang, bola beberapa kali mengarah kesamping kiri dan melewati mistar gawang Fantos FC.

Akhirnya, wasit meniup pluit panjang tanda permainan telah usai. Dengan hasil skor 3-0 maka Fantos FC keluar sebagai juara 1 dan CU FC meraih gelar juara 2 pada turnamen sepak bola menyambut HUT KEMRI KE 74 di Kecamatan Alasa.

Jurnalis: Alvyman Hulu
Home