Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis buka secara resmi Seminar " Inovasi Pendidikan Agama Islam Abad 21 " , Rabu, ( 28/08/19 ). Diaula Dinas Pendidikan Lubuk Sikaping. Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis buka secara resmi Seminar " Inovasi Pendidikan" />
Home
 
 
 
 
Bupati H.Yusuf Lubis Buka Secara Resmi Seminar " Inovasi Pendidikan Agama Islam Abad 21

Rabu, 28/08/2019 - 13:44:00 WIB

Pasaman - Zonariau.com.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis buka secara resmi Seminar " Inovasi Pendidikan Agama Islam Abad 21 " , Rabu, ( 28/08/19 ). Diaula Dinas Pendidikan Lubuk Sikaping.

Nara Sumber Rektor Universitas Muhammadiyah Dr. Riki Syahputra M.A mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman melalui Dinas Pendidikan dan Budaya Kabupaten Pasaman. Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama UMSB dengan Pemkab Pasaman (Bupati). 

Diharapkan kedepan kegiatan ini akan terus berlanjut dengan adanya seminar Work Shop bagi Guru-guru yang ada di Kabupaten Pasaman.

Dalam kegiatan seminar ini juga dilaksanakan Penanda tanganan MoU (Bupati-UMSB).

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Universitas Muhammadyah yang telah mengadakan kegiatan Seminar Pendidikan Inovasi Pendidikan Agama Islam Abad ke 21 pada Tahun 2019 ini.

Sesuai dengan visi dan misi program pembangunan Pemerintah Kabupaten Pasaman terwujudnya masyarakat Pasaman yang Sejahtera, Agamis dn Berbudaya.

“Kepada para peserta agar mengikuti kegiatan tersebut dengan baik dan konsisten dengan dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan bagi Guru-guru Pendidikan Agama Islam Se-Kabupaten Pasaman, ucap Bupati Pasaman.

Turut dihadiri Staf Ahli, Kepala OPD, dan Guru-guru Pendidikan Agama Islam Se-Kabupaten Pasaman. ( Ck ).



Home