Ketua Baznas Pasaman H. Syafrizal menerima hadiah dari pengrajin rotan yang termasuk kategori Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kantor Baznas itu, Senin (16/9/2019) beberapa hari yang lalu."> Ketua Baznas Pasaman H. Syafrizal menerima hadiah dari pengrajin rotan yang termasuk kategori Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Ka" />
Home
 
 
 
 
H. Syafrizal Menerima Hadiah Dari Pengrajin UKM Binaan Baznas Pasaman

Rabu, 18/09/2019 - 01:34:00 WIB

Pasaman, -- Zonariau.com

Seperti kata orang bijak apabila kita membantu seseorang dengan ikhlas dan berniat orang yang menerima bantuan tersebut benar- benar ingin berusaha dan berdoa niscaya Allah Swt akan membukakan jalan rejeki kepada hambanya.

Seperti yang dialami Ketua Baznas Pasaman H. Syafrizal menerima hadiah dari pengrajin rotan yang termasuk kategori Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kantor Baznas itu, Senin (16/9/2019) beberapa hari yang lalu.

“Kita memberikan pembinaan dan bantuan kepada usaha kerajinan rotan di Nagari Panti Timur, ini merupakan program Baznas Kabupaten Pasaman bidang Zakat Produktif,” kata Ketua Baznas Pasaman, Syafrizal yang juga sosok Ustad multitalenta ini kepada Awak media.

Satria Gunawan pemilik usaha kerajinan rotan mengucapkan terimakasih kepada Baznas, Dinas Perindag dan UKM Kabupaten Pasaman yang telah memberikan pembinaan.

“Kita tadi memberikan kerajinan multi pungsi bisa sebagai tempat aqua gelas, magicom dan lainnya. Ini merupakan hadiah sebagai tanda terimakasih,” kata Satria Gunawan.

Diceritakannya, usaha kerajinan rotan yang ia jalankan sudah masuk 7 tahun, hingga saat ini telah memproduksi 8 jenis kerajinan rotan setiap harinya dengan 4 orang pekerja.

“Alhamdulillah, khusus untuk di Kabupaten Pasaman sudah banyak yang memesan, mulai dari perkantoran hingga masyarakat,” kata Satria Gunawan.

Adapun jenis kerajinan yang ia produksi seperti, pot bunga, tempat magicom, tempat galon, dispenser dan lainnya.

Gunawan berharap pemerintah daerah bisa memberikan perhatian lebih kepada usaha yang ia jalankan, dalam pengembangan dan pemasaran dengan melaksanakan studi banding. ( Ck ).

Home