Home
 
 
 
 
MUI Pasaman Gelar Rakor Dan Pengukuhan Periode 2015 - 2020

Minggu, 22/09/2019 - 02:11:00 WIB


TERKAIT:
   
 

Pasaman, - Zonariau.com.Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pasaman gelar Rakor dan pengukuhan Periode 2015 – 2020 yang bertempat di gedung Syamsiar Thaib Lubuk Sikapaing, Sabtu (21/09/19).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pasaman yang diwakili Staf Ahli, Ketua MUI Habibullah, S.Ag, MH, Kepala Kemenag Pasaman H. Dedi Wandra S.Ag, MA, Ketua Dewan Pertimbangan MUI beserta anggota H. Maslan Nst, SH, H. Syafrizal Sf, SIQ, M. MPd, MA, H. Syahruddin, SH, MM,

Drs. H. Zulkarnain, MPd.Buya H. Gusrizal Gazahar, Lc, MA Ketua MUI Sumbar berikan materi  yang berkenaan dengan keumatan dan eksistensi MUI ditengah tengah umat dalam rakor dan pengukuhan komisi Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Pasaman Periode 2015 – 2020,

Raker adalah agenda yang harus di laksanakan oleh MUI baik di tingkat Nasional maupun sampai tingkat daerah yang terbawah , dan tujuan dari rapat itu sendiri adalah untuk ajang Kordinasi antar pengurus untuk membicarakan persoalan yang timbul di tengah masyarakat guna di ambil sikap yang terprogram , sistimatis, dan menjalankan langkah langkah stategis kedepan, ucap Buya H. Gusrizal Gazahar, Lc..

Kepala Kemenag Pasaman H. Dedi Wandra menyampaikan, bahwa MUI tempatnya umat bertanya persoalan agama, maka MUI perlu ada dihati umat ( jamaah ).

Bupati Pasaman yang di wakili Staf Ahli Bupati bidang sosial dan kemasyarakatan Hendra Kurniawan dalam sambutannya mengatakan, MUI adalah merupakan mitra Pemerintah, serta Pemerintah Daerah akan terus mendukung kegiatan kegiatan keagamaan, karena itu adalah Visi dan Misi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, yang terwujudnya masyarakat Pasaman yang sejahtera, agamis dan berbudaya. ( Ck )

Home