Home
 
 
 
 
Peringat HUT RI Ke-74 Tahun 2019
Inspektur Upacara HUT RI Ke-74 Di Pimpin Langsung Oleh Gubernur Riau

Minggu,, 18/08/2019 - 10:08:32 WIB
PEKANBARU, - Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74, di Halaman Kantor Gubernur Riau, Sabtu (17/8/2019) berjalan lancar dan penuh khidmat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Gubernur Riau, Syamsuar, dan pembacaan Teks Proklamasi dilakukan oleh Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli.

Sementara itu, yang bertindak sebagai pembawa baki yakni Wulan Sabilla Sari, siswi SMAN 1 Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, dan cadangan pembawa baki, Azhahra Kintan Masayu Indra dari SMAN 1 Taluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi.

Selanjutnya pembentang bendera, Ricardo Gunawan dari SMAN 1 Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, pengulur yakni Muhammad Wahyu dari SMAN 1 Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, dan yang bertugas sebagai penggerek bendera ialah Joshua Sihite, dari SMKN 1 Batin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan ini, sejumlah pejabat eselon II beserta para tamu undangan terlihat mengenakan beragam pakaian adat nusantara. Umumnya mereka mengenakan baju melayu dan menggunakan tanjak.

Usai upacara, Gubernur Riau memberikan ucapan selamat kepada Komandan Upacara dan para  petugas upacara yang telah sukses menjalankan tugas dalam upacara HUT ke-74 RI. (Adv/Pemprov Riau)***
Home