Pemerintah Desa Batangmalas Kecamatan Tebingtinggi Barat menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Se-Kecamatan Tebingtinggi Barat yakni Batang Malas CUP II, dan telah dibuka pada hari Rabu, (20/11) bertempat dilapangan "> Pemerintah Desa Batangmalas Kecamatan Tebingtinggi Barat menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Se-Kecamatan Tebingtinggi Barat" />
Home
 
 
 
 
Bunga Tanjung Vs Spotek Tampil Sebagai Partai Pembuka Batang Malas Cup II

Kamis, 21/11/2019 - 00:29:39 WIB
MERANTI - Pemerintah Desa Batangmalas Kecamatan Tebingtinggi Barat menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Se-Kecamatan Tebingtinggi Barat yakni Batang Malas CUP II, dan telah dibuka pada hari Rabu, (20/11) bertempat dilapangan Gelora Sendayan Desa Batangmalas.

Turnamen Sepak Bola Batang Malas CUP II tersebut, dibuka oleh Sekcam Tebingtinggi Barat Mardiansyah dan turut hadir Kepala Desa Batangmalas Abdul Aziz, Kapolsek Tebingtinggi Barat IPDA AGD Simamora SH, perwakilan dari PSSI Kepulauan Meranti, Kepala Desa se-kecamatan Tebingtinggi Barat dan Tokoh Masyarakat Desa Batangmalas.

Kepala Desa Batangmalas Abdul Aziz mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, atas dukungan yang diberikan untuk mensukseskan Turnamen Sepak Bola Batang Malas CUP II.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan yang diberikan sehingga kegiatan ini bisa terselenggara, harapan saya selaku Pemerintah Desa kegiatan ini bisa sukses hingga selesai nantinya dan tentu atas kerjasama semua pihak,"_ujarnya

"Batang Malas CUP II ini kita selenggarakan dengan tujuan utamanya ialah guna mempererat silaturrahim antar masyarakat pecinta sepak bola, terutama antar Atlit sepak bola kita, juga menjadi ajang unjuk bakat, skill dan mengasah potensi para pemain. Selain dari pada itu, harapan kami juga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat desa kita,"_tambahnya

Terakahir Sekcam Tebingtinggi Barat Mardiansyah mengucapkan selamat datang kepada para Atlit yang akan bertanding.

"Selamat datang saya ucapkan kepada seluruh Tim yang mengikuti Turnamen ini, selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas dan integritas sebagai atlit, menang kalah itu biasa dalam pertandingan yang terpenting ialah tunjukkan penampilan terbaikmu, sehingga dapat meninggalkan kesan positif dihati para penonton,".

Turnamen Sepak Bola Batang Malas CUP II diikuti sebanyak 33 Tim, terdiri dari tim sepak bola yang ada didesa se Tebingtinggi Barat kecuali Desa Maini Darul Aman dan 3 Tim undangan. Partai pembuka tampil Bunga Tanjung Vs Spotek berakhir dengan skor 1-2. (MBS***)
Home