Home
 
 
 
 
Komandan Bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/D. I Lanud Atang Sendjaja Hadiri HUT PIA Ardhya Garin

Rabu, 27/11/2019 - 23:15:35 WIB

BOGOR,- Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Eding Sungkana beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D. I Lanud Atang Sendjaja Bogor Ny. Mira Eding Sungkana menghadiri Acara Peringatan HUT Ke – 63 Tahun 2019 bertempat di Gedung Puri Ardhya Garini Halim Perdanakusuma, Rabu (27/11).

Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny. Ayu Yuyu Sutisna dalam sambutannya mengatakan, tanpa terasa sudah 63 tahun berada di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Saat ini PIA AG semakin dewasa dan profesional dalam menunjukkan eksistensinya di bidang sosial. Baik sebagai mitra kerja TNI Angkatan Udara maupun sebagai organisasi kemasyarakatan di lingkungan sekitar.


“Dalam mewujudkan program kerja yang telah dicanangkan, PIA Ardhya Garini selalu mengendepankan kebersamaan dan kepedulian sosial. Sebab, kami menyadari hal tersebut merupakan manifestasi dari moralitas dan nilai luhur sebagai bangsa Indonesia,” beber Ketua Umum PIA Ardhya Garini.


Berangkat dari hal tersebut, sambung Ny. Ayu Yuyu Sutisna, pada Peringatan ke-63 tahun PIA Ardhya Garini kali ini, mengangkat tema “Kebersamaan dan Kepedulian Sosial Sebagai Kunci Pengabdian PIA Ardhya Garini untuk Meningkatkan Kesehatan dan Kesejahteraan Seluruh Keluarga Besar TNI Angkatan Udara dan Masyarakat”.


Tema tersebut tentunya juga menjadi harapan dan pendorong yang menyemangati segenap anggota PIA Ardhya Garini dalam memberikan kiprah, untuk berkarya nyata. Baik dalam bidang kekeluargaan, kebersamaan maupun dalam menunjukkan kepedulian sosial dan meningkatkan kesehatan bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara dan masyarakat.


“Tentunya PIA Ardhya Garini tak bisa bergerak sendiri dalam mengatasi segala hal. Kami patut bersyukur dengan hadirnya Yasarini telah banyak membantu TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan berbagai tugas mulia. Khususnya dalam bidang pendidikan,” ujar Ny. Ayu Yuyu Sutisna.


Turut hadir dalam acara Peringatan HUT ke-63 PIA Ardhya Garini tahun 2019 Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nani Hadi Tjahjanto, Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna selaku Pembina Utama PIA Ardhya Garini, Wakil Kasau Marsekal Madya TNI Fahru Zaini Isnanto, para pengurus PIA Ardhya Garini serta pejabat TNI Angkatan Udara. (Red***)

Home