Home
 
 
 
 
LAN Hadir Sukseskan P4GN
Kaban Kesbangpol Riau Chairul Riski Apresiasi Kehadiran LAN di Provinsi Riau

Jumat, 29/11/2019 - 22:32:10 WIB
PEKANBARU - Lembaga Anti Narkotika Provinsi Riau ( LAN Riau) melakukan kunjungan kerja atau silaturahim kepada Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau, Jumat 29/11/2019.

Kunjungan kerja ini sebagai rangkaian sosialisasi Dewan Pimpinan Daerah  Lembaga Anti Narkotika ( LAN ) Riau kepada instansi pemerintah di Provinsi Riau.

Rombongan DPD LAN Riau di pimpin langsung oleh ketua Sefianus Zai,SH.

Pada kesempatan itu, Sefianus Zai menyampaikan terimakasih banyak atas dukungan pemerintah Provinsi Riau dalam hal ini Kesbangpol Prov Riau yang mendukung kehadiran Lembaga Anti Narkotika ( LAN ) di Provinsi Riau.

" Kami hadir untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan upaya  Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ( P4GN ) yang diamanatkan dalam UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan Peraturan Kepala Badan Narkotika Nasional RI Nomor 6 tahun 2010 tentang pembentukan wadah peran serta masyarakat," ucap Zai.

Ketua LAN Riau yang juga merupakan Ketua LBH BERNAS  ini mengatakan bahwa kepengurusan DPD LAN Riau sebanyak 126 orang dan akan dilantik bersama 8 Pengurus DPC Kabupaten kota Se Riau, yakni DPC LAN Pelalawan, DPC LAN Kampar, DPC LAN Bengkalis, DPC LAN Dumai, DPC LAN Siak , DPC LAN Pekanbaru, DPC LAN Rokan hilir dan DPC LAN Rokan Hulu, yang mana setiap  kepengurus DPC jumlahnya minimal 50 orang sesuai AD ART LAN," ungkapnya.

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Riau Drs.H.Chairul Riski , MS.,MP didampingi Sekretaris Kesbang Drs. Achirunnas serta beberapa Staf Kesbangpol Riau.

Kaban Kesbangpol Riau yang terlenal ramah ini  mengatakan sangat mengapresiasi LAN di Provinsi Riau.

" Kami sangat mendukung program LAN Riau, kami siap hadir jika ada kegiatan-kegiatan LAN kedepan baik di kota Pekanbaru maupun di kabupaten kota se Provinsi Riau," ucapnya.

Chairul Riski menambahkan bahwa Riau yang sudah menjadi no 5 tertinggi di Indonesia  peyalahgunaan dan peredaran narkoba, kita sangat membutuhkan peran serta masyarakat, karena kalau hanya mengjarapkan pemerintah maka narkoba ini semakin meluas," ungkapnya.

Sebelum mengakhiri pertemuan, Sefianus Zai meminta agar para ASN dilingkungan Kesbangpol dapat bergabung bersama baik menjadi pengurus LAN maupun anggota LAN  agar menjadi contoh kepada masyarakat untuk menjadi pejuang ANTI NARKOBA.

"Kami anggota LAN adalah pejuang melawan penjajah tanpa wajah ( narkoba) maka kami harap para ASN berjuang bersama kami dalam membentuk struktur dan jaringan ANTI NARKOBA " ucap Zai mengakhiri.

Pengurus  LAN Riau yang turut hadir al. Jul Fauzi, Djoko Prasetyo, Arfan Suheri, dr.Imsyah Irwan, Mila dan Rita.***

Berita ini sebelumnyanyelah tayang di tiraskita.vom
http://www.tiraskita.com/read-3-39-2019-11-29-pemprov-riau-dukung-dan-apresiasi-kehadiran-lan-di-provinsi-riau.html
Home