Home
 
 
 
 
Ketua Baznas Pasaman BHS Diamanahi Pembaca Do'a Peringatan Hari Bumi Sedunia

Senin, 02/12/2019 - 19:57:00 WIB
Pasaman --  Zonariau.com
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat Ibu Hj. Nevi Irwan Prayitno, kunjungi Kabupaten Pasaman dalam acara Peringatan hari bumi tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2019 ,di Taman Kota Lubuk Sikaping. Senin, ( 2 /12/19 ).

Terlihat selain Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat Ibu Hj. Nevi Irwan Prayitno, turut dihadiri Bupati Pasaman, Wabup Pasaman, Sekda Pasaman, Kepala OPD, Camat, Wali Nagari serta Ketua Tim Penggerak PKK Pasaman dan Kab/Kota se Sumatera Barat.

Dalam sambutan nya bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M. Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibuk Gubernur Sumbar selaku Ketua Tim Penggerak PKK Sumatera Barat yang telah mempercayai Pasaman sebagai tuan rumah peringatan hari bumi sedunia.

Yang mana oleh panitia acara ini ditempatkan ditaman kota lubuk Sikaping yang indah ini, dengan suasana yang asri dan sejuk, ucap Bupati Pasaman.

Sementara itu ibu Hj. Nevi Irwan Prayitno dalam pengarahan nya menyampaikan betapa besarnya nikmat allah yang kita terima melalui hutan kita, dan menghimbau supaya kita dan keluarga tidak lagi membuang sampah plastik dan agar memisahkan nya dengan sampah kompos.

"Akhir – akhir ini indonesia adalah negara tiga besar didunia banyaknya sampah plastik, sehingga dapat merusak ekosistem lingkungan kita ", ungkap Hj. Nevi Irwan Prayitno yang juga Anggota DPR - RI ini.

Dalam penghujung acara tersebut Ketua
Baznas Pasaman Buya Haji Syafrizal ( BHS ) diamanahi sebagai Pembaca Do’a pada acara Peringatan hari bumi tingkat Provinsi Sumatera Barat 2019. Seterusnya,  diakhir acara dilakukan penanaman pohon dan bantuan bibit durian, manggis dan lainnya.( Ck ).

Home