Home
 
 
 
 
GPS Bantu Pembiayaan Pengobatan Warga Penderita Tumor Ganas

Kamis, 05/12/2019 - 13:59:32 WIB

MERANTI - Gerakan Pemuda Sosial (GPS) Kabupaten Kepulauan Meranti memberikan bantuan donasi sumbangan masyarakat untuk Mariatul Kaftiah (48) tahun, yang menderita penyakit tumor ganas.


Penggalangan Bantuan Donasi tersebut ditaja oleh Gerakan Pemuda Sosial (GPS) pada 24 - 25 November 2019.


Dikatakan oleh korlap kegiatan Sdr Waluyo/Yoyok bahwa "Kegiatan penggalangan sudah kita laksanakan beberapa waktu yang lalu dan sudah terkumpul hingga hari ini, kita berharap uang yang terkumpul ini nantinya dapat meringankan beban keluarga dalam proses pengobatan nantinya,"_ungkapnya.


Lebih lanjut dikatakan oleh Sang Swito selaku Ketua GPS mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang sudah terlibat pada proses penggalangan dana tersebut.


"Saya atas nama Organisasi mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh para donatur yang sudah menyisihkan sebahagian rezkinya untuk membantu Ibu Mariatul Kaftiah yang sedang menderita penyakit tomor ganas dan tak lupa kepada seluruh anggota GPS yang telah melaksanakan Program kerja kita ini dengan baik dan sukses,"_ujarnya


"Ini bagian dari program organisasi kita, pagi ini sudah kita lakukan kunjungan serta penyerahan bantuan kepada ibu Mariatul Kaftiah dan pihak keluarga untuk selanjutnya kita dampingi ke Puskesmas,"_tambahnya.


Untuk selanjutnya GPS akan membantu mengurus administrasi pengobatan dan nantinya akan kita bawa ke RS Awal Bross Pekanbaru senin mendatang. Dari pantauan Wartawan dilokasi, turut hadir Pembina GPS, RT Setempat, serta keluarga besar ibu Mariatul Kaftiah. Untuk diketahui total donasi yang diberikan senilai Rp. 4.904.000 dan diserahkan kepada ibu Mariatul Kaftiah warga Jalan Pelajar Alahair Rt 03 Rw 04. (MBS***)

Home