Home
 
 
 
 
Iskandar Budiman Sebut, Beliau Lahir Dari Rakyat, Oleh Rakyat Dan Akan Kembali Kerakyat

Minggu, 15/12/2019 - 15:07:16 WIB
MERANTI - Politisi Partai Golkar sekaligus Wakil Ketua DPRD Iskandar Budiman kembali menyerap aspirasi masyarakat dapil I Tebing Tinggi, kali ini kegiatan berlangsung di Dusun Karang Anyer Desa Alahair Timur, hari ini Sabtu (14/12).

Kegiatan reses adalah suatu hal yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota DPRD guna untuk menemui dan menyerap aspirasi, sesuai dengan amanat uu. Menurut Iskandar Budiman reses yang beliau lakukan merupakan bentuk pertanggungjawabannya kepada masyarakat, terutama yang sudah memberikan hak pilihnya untuk beliau.

"Ini merupakan salah satu bukti bentuk rasa tanggungjawab saya selaku anggota DPRD untuk menjemput aspirasi ditengah-tengah masyarakat, yang selanjutnya akan dilanjutkan memperjuangkan diranah legislatif. Tentunya sesuai dengan tupoksi yang dimiliki DPRD,"_Terangnya.

Pada kesempatan tersebut beliau juga mohon do'a kepada masyarakat agar tetap dalam keadaan sehat dan dilindungi Allah SWT.

"Mohon do'a dan dukungan dari semua lapisan masyarakat, agar saya selalu diberikan kesehatan dan dapat menuntaskan amanah yang saya emban. Saya sadar jabatan ini dari rakyat, oleh rakyat dan akan kembali lagi untuk rakyat,"_Tutup beliau.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Alahair Timur mengungkapkan rasa kebahagiaanya karena dikunjungi Wakil Ketua DPRD, beliau menyampaikan bahwa masyarakat disana sudah lama tidak pernah disapa oleh wakil rakyat.

"Syukur pak Iskandar mau mendengarkan keluh kesah kami, kami berharap apa yang telah kami sampaikan dapat direalisasikan nantinya,"_Ungkap Pak Rais salah satu tokoh masyarakat disana.

Dalam pertemuan tersebut, ada beberapa poin yang menjadi catatan Wakil Ketua DPRD tersebut, diantaranya Drainase dan Penerangan Jalan Lingkungan. Acara tersebut dihadiri aparat Desa Alahair Timur, para tokoh masyarakat, tokoh agama, ibu-ibu, pemuda-pemudi. Dan diakhiri dengan pembagian Sembako serta foto bersama. (MBS***)
Home