Kapolres Siak (AKBP.Doddy Ferdinand Sanjaya) pimpin operasi terpusat Pengamanan Natal dan Tahun Baru Kembali di gelar,sama dengan tahun yang lalu Sandi Operasi Untuk Polda Riau Operasi lilin Muara takus tahun 2019.H"> Kapolres Siak (AKBP.Doddy Ferdinand Sanjaya) pimpin operasi terpusat Pengamanan Natal dan Tahun Baru Kembali di gelar,sama de" />
Home
 
 
 
 
Operasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru
Kapolres Siak Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi lilin Muara takus tahun 2019

Jumat, 20/12/2019 - 09:58:21 WIB
SIAK,- Kapolres Siak (AKBP.Doddy Ferdinand Sanjaya) pimpin operasi terpusat Pengamanan Natal dan Tahun Baru Kembali di gelar,sama dengan tahun yang lalu Sandi Operasi Untuk Polda Riau Operasi lilin Muara takus tahun 2019.Hari ini ( 19/12/2019 ).
Polres Siak melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi lilin Muara takus tahun 2019 bertempat dilapangan apel Polres Siak.

Kapolres Siak pimpin langsung Apel Gelar Pasukan tersebut yang dihadiri Forkopimda Kabupaten Siak dan beberapa instansi terkait dalam Operasi lilin Muara takus tahun 2019.

Setelah pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dilanjutkan dengan pemusnahan Barang bukti Miras Hasil Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) Polres Siak dan Jajaran sebelum pelaksanaan Operasi Muara takus tahun 2019.

Sebanyak 1275 Botol/kaleng Miras berbagai jenis dimusnahkan dengan cara di giling menggunakan alat berat Bomax dan puluhan kenalpot racing sitaan Satlantas Polres Siak

"Kita Siap Mengamankan Masayarakat Kabupaten Siak yang merayakan Natal dan Tahun baru 2020, Baik Pengamanan di jalur mudik maupun jalur dan lokasi tempat wisata serta tempat tempat Ibadah.

",terang Kapolres Siak Kapolres Juga Menjelaskan Bahwa Polres Siak Mengerahkan 144 Orang Personel dalam Operasi ini ditambah Tim Ganjal yang kita siapkan di jalur minas kandis khususnya di tanjakan yang berpotensi kendaraan sulit melewatinya.


"POLRES SIAK MENGUCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU 2020

"Jumlah Gereja Yang Diamankan = 101


Titik Pos pengamanan

Pos Pengamanan = 1
Pos Pengamanan KM.40 Minas
Pos Pelayanan = 2
Pos Pelayanan Tanjung Buton
Pos Pelayanan Istana Siak

Pos Pantau = 8
Pos Pantau KM.17 Perawang
Pos PantauTerminal Perawang
Pos Pantau KM.26 Minas
Pos Pantau KM.33 Minas
Pas Pantau KM.60 Kandis
Pos Pantau KM.84 Kandis
Pos Pantau KM.79 Kandis
Pos Pantau KM.11 Koto Gasib.jelasnya.( SBG***)
Home