Home
 
 
 
 
DPC LAN BOJONEGORO Hadiri Apel Relawan PMI dan Deklarasi Anti Narkoba

Rabu, 25/12/2019 - 18:33:18 WIB
BOJONEGORO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Bojonegoro Menghadiri Acara Apel Relawan PMI Bojonegoro dan Deklarasi Anti Narkoba.

Acara tersebut di laksanakan dihalaman kantor PMI Kabupaten Bojonegoro jalan Trunojoyo Kecamatan Bojonegoro Kota Kabupaten Bojonegoro, Rabu (25/12/2019) Pagi.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Bojonegoro AKBP Budi Hendrawan SIK MH, ketua PMI Kabupaten Bojonegoro Hery Sudjarwo, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban Mudiyono, Ketua DPC Lembaga Anti Narkotika (LAN) Bojonegoro Kusprianto ST beserta beberapa anggotanya, Palang Merah Remaja (PMR) dan tamu undangan.

Di temui terpisah, Kusprianto ST selaku Ketua LAN Bojonegoro menyampaikan bahwa selain menghadiri undangan ia datang sebagai bentuk komitmennya menjalin sinergi kepada para relawan dan pihak pemerintahan.

“Ini adalah upaya kami mas, Sebagai lembaga yang baru berdiri untuk sinergi dengan relawan dan pemerintahan serta masyarakat agar di terima dan di dukung demi Bojonegoro yang bebas dari narkoba. “Ujarnya.

Untuk itu, dalam hal ini, melalui media ini Kusprianto ST selaku Ketua DPC LAN, juga berharap semoga pemerintahan, Relawan dan masyarakat mendukung niat mulia ini bersama – sama memerangi penyalahgunaan gunaan narkoba khususnya di Kabupaten Bojonegoro ini.(red)

Home