Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal hadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa Terpilih di Venue Futsal Sungai Beringain Tembilahan Kab. Inhil, Senin (30/12/2019)."> Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal hadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa Terpilih di Venue Futsa" />
Home
 
 
 
 
Bupati Inhil Lantik 45 Kepala Desa
Dandim 0314/Inhil Hadiri Pelantikan Kepala Desa

Senin, 30/12/2019 - 13:41:04 WIB
 
TEMBILAHAN - Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal hadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa Terpilih di Venue Futsal Sungai Beringain Tembilahan Kab. Inhil, Senin (30/12/2019).

Sebanyak 45 kades yang dilantik tersebut terdiri dari 43 Kades hasil Pilkades serentak, satu desa hasil Pilkades antar waktu dan satu desa penjabat kepala desa.

Dalam amanatnya, Bupati Inhil berpesan kepada Kades terpilih agar bekerja dengan baik dan tidak langsung mengganti perangkat desa yang ada, serta mampu menjalankan 10 program PKK guna meningkatkan kemajuan Desanya.

Bupati Inhil juga mengucapkan selamat kepada Kades terpilih yang sudah dilantik.

"Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik.Jadilah pemimpin yang adil dan jujur serta bijaksana,"pesan HM Wardan. 

Sementara itu Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengucapkan selamat dan sukses serta apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh kepala Desa yang telah di lantik hari ini.

Tidak hanya itu, Dandim juga berharap para kepala desa ini mampu menjalankan amanahnya dengan baik, dan dapat bersinergi dengan aparatur Negara lainya seperti Babinsa, Babinkamtibmas di desanya masing-masing.

"Tentunya kami berharap para kepala Desa ini dapat segera bersinerji dengan Babinsa, Babinkabtibmas tentunya untuk menjaga kondisi keamanan wilayah hinga terjalin silaturahmi dan koordinasi yang baik antara Kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh masyarakatnya," 

"Jalankan segala tugas yang di berikan dengan baik dan ikhlas, jadikan jabatan ini sebagai jalan dan ladang ibadah," tegas Dandim.
**
Home