Home
 
 
 
 
Hati Nurani Terpanggil , Ade Syuryadi Bertarung Pilwana Nagari Aia Manggis

Sabtu, 08/02/2020 - 21:18:23 WIB
Ade Syuryadi sebelum berangkat mendaftar mohon izin doa restu ibu nya.


‌Pasaman - Zonariau.com
Ade Syuryadi bakal calon Wali Nagari ( balon ) yang terakhir ( ke tujuh ) mendaftar kan dirinya di Sekretariat Pilwana Nagari Aia Manggis . Jum'at , ( 07/02/20 ). Pukul 14.55 Wib. Kemarin.

Saat pendaftaran tersebut Ade Syuryadi diantar orang tua, keluarga, kerabat, dunsanak, pemuda dan sahabat - sahabat Ade Syuryadi yang akrab dipanggil Adek ini. Terlihat Adek diarak - arak dengan  kendaraan roda empat dan dua sehingga penuhi jalan hitam. Ini menandakan, betapa masyarakat menginginkan Ade Syuryadi dapat terpilih nantinya menjadi Wali Nagari Aia Manggis periode 2020- 2026.

Sosok Adek dikenal yang suka bergaul dengan seluruh kalangan dari  orang yang lebih tua darinya, sejawatnya maupun dibawah umur nya. Selain itu juga Ade Syuryadi merupakan salah seorang wartawan senior dikalangan Jurnalis yang ada di Kabupaten Pasaman.

Selain wartawan senior Adek juga dipercaya sebagai Ketua Pemuda Jorong Ambacang Anggang Nagari Persiapan Aia Manggis Selatan Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman.

Ade Syuryadi mengatakan , memastikan dirinya, ikut "bertarung" di Pilwana Aia Manggih, dengan keseriusan nya  mendaftar secara resmi di Sekretariat  Pilwana, yang bertempat di Kantor Wali Nagari Aia Manggis.

‌Dihadapan, ratusan pengantar, Ketua Tim Pilwana Taufik Hidayat..menerima berkas pendaftaran, Ade Syuryadi.

‌"Bersamaan dengan diterimanya, berkas pendaftaran Ade Syuryadi. jadwal, pendaftaran balon walinagari, kami tutup . Jadi , jumlah kandidat  yang telah mendaftar balon Wali Nagari yang telah kami terima T,  berjumlah, tujuh (7) orang, "jelas Taufik.

‌Usai pendaftaran, kepada rekan- rekan media, didepan Kantor Wali Nagari Aia Manggis, Ade Syuryadi mengatakan, motivasinya ikut di pilwana.

‌"Hati nurani saya terpanggil, ingin berbuat lebih banyak, melayani masyarakat, di Nagari Aia Manggih, tanah kelahiran, " Tutur Adek.

‌Selain itu, Adek mengaku, prihatin, dengan pelaksanaan berbagai program pemerintah dinagari tersebut."Kalau saya diberi amanah oleh masyarakat, saya akan pastikan, setiap program, harus tepat sasaran, khususnya yang terkait dengan kesejahteraan masyarakat lapisan bawah, tegas Ade Syuryadi, Ketua Pemuda yang memang dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap siapapun ,mengakhiri. ( CK ).
.


Home