Home
 
 
 
 
Kekecewaan Warga Pada PU
Warga Kecewa, Proyek Jalan PU Rohil Asal Jadi

Senin, 10/02/2020 - 13:00:15 WIB
Rohil ā€“ Masyarakat Kepenghuluan Kota Parit Kecamatan Simpang Kanan Merasa berbangga Hati,dengan Adanya Proyek APBD masuk ke Desa mereka untuk memperbaiki sarana jalan,agar memperlancar hubungan mereka ke Bagan Batu.

Namun Proyek untuk memperlancar hubungan tersebut sangat mengecewakan mereka,sebab proyek yang nilainya begitu tinggi hingga mencapai Miliyaran Rupiah tersebut dikerjakan asal jadi aja.

Hal tersebut di ungkapkan masyarakat kota parit,ā€¯saat wartawan menyambangi mereka di
tempat perkumpulan para masyarakat saat bekerja,tepat nya di depan PKS Kepenghuluan Kota Parit.
Selasa 4/2/2020.
Proyek Peningkatan Jalan Simpang Kanan Menuju Bagan Batu,yang Bersumber dari Dana APBD Senilai 4.432.172.845.30. yang di Kerjakan oleh PT,Kembar Cahaya Riau,sebagai Pengawas nya CV Buhara Persada.

Di Lain tempat H.Baginda Tiguan(H Letnan) selaku tokoh Masyarakat saat di komfirmasi menyebutkan,bahwa beliau juga sangat kecewa dengan pekerjaan tersebut.pasalnya,baru hitungan Bulan Saja proyek tersebut selesai sudah mengalami keretakan.sedangkan nilainya cukup pantastis,hanya sepanjang 840 m,nilai nya 4,4 M lebih.namun kwalitas nya tidak ada,ā€¯ungkap H Letnan penuh kesal.
Senada dengan hal Proyek tersebut,awak media ini juga menyambangi pihak Kepenghuluan yang saat itu bertemu dengan Kaur Pembangunan Andar Rambe.Beliau juga menyampaikan hal yang sama.bahwa kami juga sebagai aparatur Kepenghuluan Kota Parit,juga sangat kecewa dengan Proyek tersebut,beliau mengatakan,ā€¯Pihak dari Kepenghuluan Juga sudah Menegur nya,namun saat itu Penambalan terhadap aspal yang retak sudah dilakukan dari pihak kontraktor,namun hasil nya,seperti yang bapak lihat sekarang ini,tidak ada perubahan,ā€¯ketusnya.

Sambung nya lagi,bahwa Proyek Hotmix yang pekerjaannya asal Jadi saja,sekarang ini,sudah ada pemberitahuan nya kepada Wakil Bupati H Jamiluddin,yang pada saat itu ada kunjungan kerja ke Simpang Kanan.Senin 3 /2/2020,ā€¯sebutnya.
Harapan Masyarakat Kepenghuluan Kota Parit,agar pihak PUPR ataupun Pihak Kontraktor untuk segera memperbaiki Hotmix tersebut.jangan di tambal tambal saja,seperti proyek yang sudah bertahun tahun saja,padahal baru hitungan bulan saja sudah hancur,ā€¯pintanya.(Riswan L)
Home