Home
 
 
 
 
Cemarkan Nama Baik PDIP
Morlan dan Kuasa Hukumnya Dilaporkan ke Polda Riau

Rabu, 12/02/2020 - 11:33:56 WIB
PEKANBARU – Cemarkan nama baik partai dan tuding Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto terima sejumlah uang, Morlan dan kuasa hukumnya  dilaporkan DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau ke Polda Riau, Rabu (12/2/2020)
Hal ini disampaikan Wakil Ketua Bidang Hukum dan kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi (BBHA) PDI Perjuangan Riau,  Megawati Matondang kepada Bidikonline melalui whatsAppnya, Rabu  (12/02/2020)

Ketua DPD PDI Perjuangan Riau H Zukri Misran,SE ,melalui Megawati Matondang menegaskan bahwa apa yang tuduhkan kepada Sekjen DPP Partai PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang disampaikan oleh kuasa hukum Morlan Simanjuntak disalah satu media, itu tidak benar sama sekali.

''Itu tidak benar ya, kami  tegaskan bahwa Sekjen DPP kami, Hasto Kristiyanto tidak pernah  meminta  uang dari saudara Morlan. Tuduhan yang disampaikan oleh saudara Morlan kepada Sekjen DPP tersebut merupakan fitnah,'' tegasnya.

''Apa yang disampaikan Morlan tidak berdasar, karena statemen yang disampaikannya dalam pemberitaan media saling kontradiktif dan tidak masuk akal, dan mengada-ada," tegas Megawati.

Megawati mengatakan  bahwa tudingan Morlan dan kuasa hukumnya merupakan pencemaran  nama baik Partai PDI Perjuangan dan Sekjen DPP.

Lebih lanjut, Megawati yang merupakan Advocat ini menyampaikan PDI Perjuangan menantang kuasa hukum Morlan Simanjuntak untuk membuktikan tudingannya di hadapan hukum.

" Kita sudah  spakat  bahwa DPD PDI Perjuangan Riau akan melaporkan balik saudara Morlan beserta kuasa hukumnya ke Polda Riau,'' tutup Megawati.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Ketua DPC PDI Perjuangan Kamoar juga berang, atas tudingan keji mantan anggota partai PDI Perjuangan ini.

Ketua DOC PDI Perjuangan Kampar Hanafiah menduga isu ini sengaja dihembuskan oleh lawan politik untuk menjatuhkan nama besar PDI Perjuangan yang menang pemilu dua kali berturut-turut.***
Home