Selasa (11/2/2020) siang, bertempat di Halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Musa Sungai Guntung diresmikan pemakaian 4 unit gedung baru yang ada RSUD Raja Musa Sungai Guntung oleh Bupati HM.Wardan. Adapun 4 "> Selasa (11/2/2020) siang, bertempat di Halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Musa Sungai Guntung diresmikan pemakaian " />
Home
 
 
 
 
Resmikan Pemakaian 4 Gedung Baru Oleh Bupati HM Wardan

Jumat, 14/02/2020 - 15:25:03 WIB
Di Resmikan Pemakaian 4 Gedung Baru oleh Bupati HM.Wardan, 4 RSUD Raja Musa Terus Berbenah.

Guntung - Selasa (11/2/2020) siang, bertempat di Halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Musa Sungai Guntung diresmikan pemakaian 4 unit gedung baru yang ada RSUD Raja Musa Sungai Guntung oleh Bupati HM.Wardan. Adapun 4 unit gedung tersebut yaitu Gedung, Farmasi, Gedung Gizi dan Laundry, Gedung Pemulasan Jenazah dan Gedung CSSD RSUD Raja Musa Sungai Guntung.
Turut dihadiri Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Wakil Ketua DPRD dan Ketua serta Anggota Komisi IV DPRD Inhil, Dandim 0314 Inhil, Ketua TP PKK Inhil.
Pada kesempatan tersebut disejalankan dengan pengukuhan Ketua Pengurus LPM, Ketua Karang Taruna, Ketua Forum Komunikasi RT/RW Kelurahan Taga Raja serta Lakskar Kateman Serumpun.
Kegiatan ini Bupati berserta rombongan disambut dengan pemakaian tanjak oleh Camat Kecamatan Kateman Kamren, S.Sos.
Sebelum menyampaikan sambutan Bupati HM.Wardan terlebih dahulu mengukuhkan Ketua Pengurus LPM, Ketua Karang Taruna, Ketua Forum Komunikasi RT/RW Kelurahan Taga Raja serta Lakskar Kateman Serumpun yang diawali dengan Pembacaan Naskah Pengukuhan dan penyerahan bendera Petaka Oleh Bupati HM.Wardan yang diakhiri dengan tepuk tepung tawar.

"Perlu diketahui bahwa, RSUD Raja Musa Sungai Guntung setiap tahun terus berbenah untuk melengkapi Fasilitas kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kateman", Demikian dikatakan Bupati HM.Wardan saat menyampaikan Sambutan.
Beliau menambahkan, disamping Fasilitas pendukung RSUD Raja Musa ini sudah memiliki 5 Dokter spesialis.
Buapti juga menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat sudah memiliki 3 Rumah Sakit didukung dengan 30 UPT Puskesmas dan 201 Pustu diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.
Dan kepada Organisasi Kemasyarakatan yang baru saja dikukuhkan untuk bisa melaksanakan kegiatan serta membantu Kecamatan dan Kelurahan untuk membantu menata pedagang-pedagan pasar yang ada di tepi sungai. Kalau bisa ditata dengan rapi biar ibu Kota Kecamatan tertata rapi dilihat dari laut sehingga berjejer rapi bangunan-bangunan yang ada di tepi sungai itu demi kemajuan Kecamatan Kateman juga kedepannya.

Usai menyampaikan sambutan Bupati HM.Wardan melanjutkan dengan Penguntingan pita 4 Gedung Baru RSUD Raja Musa Sungai Guntung dan di akhiri dengan peninjauan di 4 Gedung baru RSUD Raja Musa tersebut oleh Bupati dan Rombongan.
*
Home