Home
 
 
 
 
Istri Bintara Yonif 405/SK Berhasil Raih Gelar Doktor

Senin, 17/02/2020 - 18:54:41 WIB
Banyumas - Berstatus sebagai seorang istri prajurit TNI-AD tidaklah menjadi penghalang untuk meraih prestasi. Dialah Dr. Desti Pujiati, M.Pd adalah Istri dari seorang Bintara Yonif 405/SK yakni Sertu Fadli Kaunar yang dalam kesehariannya menjabat Danru 1 Peleton 1 Kompi Senapan B.

Ny. Desti Pujiati, M.Pd yang menjadi istri prajurit sejak tahun 2012 (Sertu Fadli masih berpangkat Kopral), kini telah berhasil memperoleh gelar Doktor Bidang Pendidikan Anak Usia Dini, di Universitas Negeri Jakarta.

Kecerdasan, kegigihan serta keuletan ibu dari Fandes Ozil Yudisium Kaunar (7 th) itu merupakan kunci sukses meraih gelar Doktor, yang diterima di Ruang sidang Lt. 5, Gedung Bung Hatta, Universitas Negeri Jakarta, Selasa (11/02/2020) yang lalu.

Kesuksesan sang Doktor perlu diapresiasi dan patut menjadi inspirasi bagi kita semua. Dimana sebelumnya, Ny. Desti selain berprofesi sebagai Dosen di Universitas Muhamadiyah Purwokerto, juga berperan sebagai istri, ibu sekaligus anggota Persit KCK Cabang LVI Ranting 2 Yonif 405.

Ternyata dibalik kesuksesan sang istri tak lepas dari peran Sang suami. Sertu Fadli Kaunar selalu memberikan semangat, motivasi dan restu kepada Dr. Desti Pujiati M.Pd. hingga berhasil menempuh jenjang akademik tertinggi dalam strata pendidikan tinggi tersebut.

Semoga dengan apa yang diraih Dr. Desti Pujiati M.Pd. dapat menjadi inspirasi dan motivasi seluruh masyarakat Indonesia, bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin apabila kita mau berusaha. (Riswan L)
Home