Home
 
 
 
 
RAPIMNAS PERMAHI Se-Indonesia
DPC PERMAHI Pekanbaru mengikuti RAPIMNAS PERMAHI Di Palembang

Rabu, 19/02/2020 - 13:33:04 WIB
Palembang - Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Pekanbaru mengikuti Rapat Pimpinan Nasional Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (RAPIMNAS PERMAHI) pada 18-21 februari 2020 dikota palembang sumatra selatan yang di ikuti seluruh DPC PERMAHI Se- indonesia dan kegiatan tersebut  dibuka lansung oleh Gubernur Sumatera  Selatan Bapak Herman Deru di audotorium Pemprov Sumsel, Selasa (18/2/2020).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut DPC PERMAHI Palembang selaku penyelenggara  juga mengadakan Simposium Hukum Nasional dengan tema “Sinergitas PERMAHI Progresif Guna Mewujudkan Penegakan Hukum Yang Berwibawa dan Berkeadilan”.

Simposium tersebut menghadirkan beberapan tokoh nasional di antaranya  bapak Aziz Syamsudin (Wakil Ketua DPR RI ), Firman Jaya Daeli ( Ketua Dewan Pembina PUSPOLKAM indonesia), Chairil Syah ( Dewan Pembina YLBHI), Peneliti Senior MK dan dll.

Ketua DPC PERMAHI Pekanbaru Frengky Simanungkalit dan 4 teman lainnya yang hadir dikota pelembang menyampaikan “kami akan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pertemuan ilmiah seluruh mahasiswa ini  dan akan menyampaikan gagasan untuk kemajuan Permahi serta kami juga membawa beberapa isu – isu daerah yang akan direkomendasikan ke nantinya ke pusat” , ujarnya.

Salah satu tujuan acara tersebut adalah konsilidasi nasional antar DPC PERMAHI se-indonesia dan silahturahmi antar kader serta nantinya akan menentukan tuan rumah Kongres IX PERMAHI yang akan dilaksanakan tahun ini juga. (Riswan L)

Home