RIAU - Lomba Lari Fun Run di Kota Dumai dihadiri langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi beserta para pejabat utama Polda Riau. K"> RIAU - Lomba Lari Fun Run di Kota Dumai dihadiri langsung ole" />
Home
 
 
 
 
Polda Riau Lepas Ribuan Peserta Lomba Lari Fun Run Di Kota Dumai

Rabu, 19/02/2020 - 22:20:39 WIB
RIAU - Lomba Lari Fun Run di Kota Dumai dihadiri langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi beserta para pejabat utama Polda Riau. Kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman City Mall Dumai, jalan Bukit Datuk pada hari Rabu pagi tadi (19/2/2020).

Lomba Lari Fun Run yang dilepas secara langsung oleh Kapolda tersebut, diikuti oleh lapisan masyarakat Kota Dumai dengan jumlah peserta berkisaran 1.000 orang.

Kepada sejumlah awak media Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menjelaskan bahwa salah satu tujuan diadakan kegiatan ini ialah, untuk membangun silaturrahim, sinergitas antara anggota TNI, Polri dan Masyarakat Kota Dumai. Selain dari pada itu, kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari kegiatan yang akan berlangsung pada bulan April mendatang, yakni acara SJR ( Sumatera Jungle Run).

"Melalui kegiatan ini, kami berharap agar terbangun energi positif, sinergitas yang semakin kuat antara Anggota TNI, Polri dan Masyarakat Kota Dumai untuk maju bersama mengejar ketertinggalan. Lari ini kita simboliskan untuk sama-sama lari untuk meraih kesuksesan, lari untuk menuju menjadi manusia yang unggul," Ujar Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Pada kesempatan tersebut juga, beliau mengajak semuanya untuk terlibat dalam upaya pencegahan masalah Karhutla.

"Saya mengajak kepada semuanya, melalui kegiatan ini, mari kita sama-sama bangun kebersamaan. Dengan sama-sama kita sukseskan Riau 2020 bebas asap. Sama-sama kita jaga hutan dan lahan kita, agar jangan sampai terbakar," Ucapnya.

“Apresiasi saya untuk seluruh elemen masyarakat, Forkopimda Kota Dumai. Dan saya ucapan terimakasih telah ikut serta mensukseskan acara ini," Tutup Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. (MBS)
Home