Home
 
 
 
 
Dewan Pimpinan Cabang Lembang Anti Narkotika Rokan Hilir Sudah Terbentuk
DPC LAN Rohil Siap Bersinergi Dengan Semua Pihak

Selasa, 03/03/2020 - 10:37:01 WIB
Rohil - DPC LAN (Lembaga Anti Narkotika) Rohil terbentuk dan siap bersinergi dengan semua pihak tekan peredaran Narkotika di Rohil. Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika (DPC-LAN) Kabupaten Rokan Hilir sudah terbentuk.
 
Terbentuknya lembaga swadaya masyarakat itu merupakan wujud dari kesadaran bersama dalam menghindari dampak penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan masyarakat terutama generasi muda dewasa ini kian meningkat Maraknya.

Penyimpangan perilaku tersebut, dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari. Karena kita sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus dan penyelamat bangsa, yang semakin hari semakin rapuh digerogoti zat-zat adiktif penghancur syaraf.akibatnya, generasi harapan bangsa yang tangguh dan cerdas hanya akan tinggal kenangan.

Demikian dikatakan Ketua DPC LAN Rohil Drs Sudirman pada Senin 02/03/20 melalui WhatsApp grup LAN Rohil.

Kesadaran akan hal tersebut maka Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika melalui SK DPD nomor 011/SK/-DPC LAN RHL/I/2020. pelantikan pengurus di Pekanbaru Riau pada tanggal 31 Januari 2020.

“Secara administrasi LAN Rohil sudah terbentuk, untuk itu kita akan mengantarkan photo copy SK ini kepada berbagai pihak di Rohil” kata Sudirman .

Selanjutnya menurut ketua LAN Rohil itu lagi bahwa dengan demikian LAN Rohil terbuka untuk membantu, berkomunikasi dan bersinergi dengan berbagai pihak untuk menekan angka peredaran Narkotika di Rohil.

“kita akan siap bersinergi dengan berbagai pihak untuk menekan angka peredaran Narkotika di Rohil”.

Sebagai penggiat anti narkotika kita harus berani melawan narkotika ini semua kita lakukan demi anak bangsa yang bersih,sehat dan cerdas tanpa pengaruh narkotika,pungkasnya.(Riswan L)
Home