Home
 
 
 
 
LAWAN COVID-19
Pemuda Baserah Open Donasi dan Bagikan Masker Gratis Ke Warga

Sabtu, 25/04/2020 - 11:05:08 WIB
Baserah  - Pemuda-pemudi Baserah melakukan pembagian masker gratis yang di peroleh dari open donasi yang di rumuskan di Sekretariat Pemuda Pemudi Kuantan Hilir yang bertempat di Gedung Berondo Baserah.

Hal itu disampaikan oleh Rinaldi Pratama, salah seorang anggota Komunitas Pemuda-Pemudi Baserah pada Jumat (24/4/2020) malam disela pembagian masker gratis ke warga di Baserah.

Menurutnya, open donasi tersebut di buka secara bertahap, dimulai tahap pertama pada 17 April 2020 yang lalu. Dan pembagian masker gratis tahap pertama ini dilaksanakan di Mesjid Raya At Taqwa Baserah Kecamatan Kuantan Hilir.

"Masker ini kami buat sendiri, dana pembuatan masker diperoleh dari penggalangan donasi. Dan Alhamdulillah hari ini kami sudah membagikan masker gratis tahap pertama sebanyak 117 lembar," tutur Rinaldi Pratama.

Pembagian masker yang dilakukan para komunitas pemuda-pemudi ini di sambut baik oleh masyarakat Baserah. "Kami berterimakasih kepada pemuda pemudi Baserah yang sudah membagikan masker kepada kami," tutur Ristoper Fikri, salah seorang warga yang menerima pembagian masker tersebut.

Pembagian masker ini sebagai wujud kepedulian komunitas pemuda-pemudi Baserah dalam pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) serta dukungan terhadap pemerintah dalam penanganan virus tersebut.

Dan pembagian masker ini akan terus berlanjut. Untuk para donatur yang ingin donasi pada tahap selanjutnya, pemuda pemudi Baserah ini membuka beberapa donasi, yaitu bisa via tunai dan bisa via transfer, ujar Rinaldi.

Untuk via tunai bisa hubungi atas nama Iyak/Putra (081398438237) ataupun Rengki (082284393663) dan untuk via transfer bisa melalui Nomor Rekening BRI 551801020634534 atas nama Chaterin Marsaulina. Open donasi tahap selanjutnya akan dibagikan lagi ke beberapa masjid di Kuantan Hilir dan sekitarnya.(HTM/Riswan)
Home