Home
 
 
 
 
LAWAN COVID-19
Peduli Kemanusiaan, Bupati H Mursini Turut Salurkan Bantuan Sembako dari Baznas Kuansing

Jumat, 15/05/2020 - 09:22:54 WIB
Kuansing - H Mursini Bupati Kuantan Singingi menyerahkan bantuan paket sembako  bersama Chaidir Arifin Ketua Baznas Kabupaten Kuansing di mulai pagi ini dari kecamatan Pangean, Kamis (14/5/2020).

Bupati Kuantan Singingi sangat mengapresiasi kepada Baznas Kuansing yang telah melakukan pendistribusian bantuan paket sembako kepada mustahik yang terdampak Covid-19. Bantuan paket sembako yang disalurkan merupakan zakat  yang di kumpulkan oleh Baznas, kata Bupati.

"Saya berharap kepada  para muzakki khususnya di kabupaten Kuansing  dapat menyalurkan zakatnya kepada Baznas. Karena pendistribusian kepada mustahik tepat sasaran, jelas dan sesuai dengan data keluarga fakir miskin yang ada di pemerintah daerah. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh muzakki yang telah berzakat kepada Baznas semoga Allah SWT menerima ibadah zakat bapak/ibu sekalian Amin," imbuhnya.

Sedangkan untuk penerima bantuan tersebut semoga bantuan ini dapat meringankan beban bapak/ibu yang terdampak pandemi Covid-19 dan dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya, tutup orang nomor 1 di Kuansing ini.

Secara terpisah saat awak media mengkonfirmasi kepada Chaidir Ketua Baznas Kuansing mengatakan penyerahan bantuan paket sembako tersebut bagian dari 2.212 paket sembako se Kabupaten Kuantan Singingi yang bersumber dari dana zakat.

Selain itu Ketua Baznas juga menyampaikan hari ini penyaluran bantuan paket sembako di 5 kecamatan diantaranya kecamatan Pangean 148 paket, Kuantan Hilir Seberang 112 paket, Logas Tanah Darat 138 paket, Benai 131 paket dan Sentajo Raya 141 paket.

"Saya berharap kepada masyarakat yang sudah mampu marilah membayar zakat di baznas dan di buka juga melalui online dengan mendownload aplikasi Zakat Baznas Kuansing,”  tutupnya Ketua Baznas Kuansing.(KKC/Riswan)
Home