Home
 
 
 
 
Bantu Pedagang Kaki Lima
Lettu.Inf Fatiziduhu Telaumbanua Sang Prajurit, Rela Bongkar Tabungan

Senin, 18/05/2020 - 18:55:20 WIB
CIMAHI  – Rasa kepedulian kepada sesama di bulan Ramadhan dan masa pandemi Covid -19 menggerakkan berbagai kelompok masyarakat untuk salaing membantu. Begi yang dialakukan oleh  salah seorang prajurit TNI yang tugas di Kodim  0624 Kabupaten  Bandung .

Lettu Inf.Fatiziduhu Telaumbanua  yang  sehari-harinya sebagai  komandan Unit Intel Kodim ini membagikan sembako  bersama istri nya kepada pedagang kaki lima ( PKL) di sekitar Cimahi Mall. Senin, 18/05/20.
Sebagai Tentara aktif merasa sangat prihatin atas apa yang melanda masyarakat kita atas Wabah virus corona ini.

Usai membagi sembako, Lettu Fatiziduhu kepada media ini mengatakan bahwa  sumber dana untuk sembako ini  adalah berasal dari tabung an keluarga selama ini,.
“ Kami memberikan  kepada saudara-saudara yang benar-benar membutuhkan, semoga kita selalu sehat dan Corona ini cepat berlalu,sehingga kita dapat beraktifitas seperti bisa” uapanya.

Ia menghimbau agar warga selalu taat protokol kesehatan pencegahan Cocid-19. “ Warga jangan lengah, selalu pakai masker, selalu cuci tangan, jaga jarak dan terapkan sosial distancing,” tambahnya.

Salah satu  warga   (tidak disebut namanya dalam berita ini)  yang menerima bantuan sembako sangat berterimakasih atas kepedulian prajurit TNI ini. “Syukur Allhamdulliah bisa menerima bantuan,karna baru pertama ini menerima bantuan, kami  doakan supaya pak Fati ( panggilan akrabnya)  semakin banyak rizkinya dan selalu sehat,” ucapnya. ( Arif.S)

Home