Home
 
 
 
 
LAWAN COVID-19
Dukung Masyarakat #Dirumahaja, IPRY-KK selenggarakan KERTAS Fest

Senin, 25/05/2020 - 11:29:14 WIB
Bangkinang - Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar “IPRY-KK” menyelenggarakan Kreatifitas Tanpa Batas (KERTAS) Festival yang memperlombakan Puisi, Video Pendek, Cover Lagu (Melayu dan Islami), dan Hafiz Qur’an Cilik.

Agenda ini diselenggarkan oleh Departemen Bakat dan Kreatifitas IPRY-KK, Demikian Kata Taibul Hadi Ketua IPRY KK Jogjakarta melalui Pesan Wa, Hari Sabtu, 23/05.

Kegiatan ini diselenggarakan karena memanfaatkan waktu ditengah Pendemi Covid-19, sehingga tidak ada halangan untuk berbuat” Kata Taibul Hadi.

Kawan kawan IPRY-KK melihat saat ini kondisi Dunia diselimuti COVID-19 tetapi tidak ada wadah untuk menyalurkan Bakat Masyarakat Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar, dan Agenda ini mendukung himbauan Pemerintah agar Masyarakat tetap di rumah dengan mengikuti Perlombaan yang ada di KERTAS Fest” Tambahnya lagi.

“Alhamdulillah telah selesai Agenda KERTAS Fest IPRY-KK yang diselenggarakan Departemen Batas secara online, ini merupakan bagian dari sebuah kemajuan. Semoga kedepannya IPRY-KK dapat kembali memberikan ruang bagi Masyarakat untuk menyalurkan Bakat Kreatif, terimakasih kepada Pengurus IPRY-KK, Panitia KERTAS Fest, dan semua Pihak yang mendukung Agenda KERTAS Fets ini” – Toibul Hadi ( Ketua IPRY-KK)

Sementara itu Ketua Panitia KERTAS Fest adalah Kepala Departemen Bakat dan Kreatifitas Sabaril Nopri menyatakan agenda ini diselenggarakan dari tanggal 1-16 Mei 2020 secara online, ini merupakan sebuah kemajuan di saat situasi tidak dapat bertatap muka langsung, IPRY-KK dapat menyelenggarakan dengan Online.

“kami dari Departemen Bakat dan Kreatifitas mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah berperan aktif menyukseskan Agenda online KERTAS Fest, dan semoga Agenda ini memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar, selamat untuk para Pemenang KERTAS Fest” dan kepada pemenang diberikan piagam dan sedikit hadiah” Ujar Sabaril Nopri (Diskominfo Kampar Humas IPRY-KK/Riswa).
Home