Home
 
 
 
 
DPD BMRB Kab. Siak Apresiasi Atas Kinerja Polres Siak Dalam Memutus rantai COVID 19

Kamis, 28/05/2020 - 19:45:53 WIB
SIAK SRI INDRAPURA - Bangga, juga berterima kasih sebesar besarnya kepada jajaran polres Siak, (polres, Polsek, Bhabinkamtibmas) , yang berjuang bersama pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 di lingkungan kab. Siak. Imbuh Julis Manyanto,A.Ma ketua DPD BMRB Kab. Siak.

Ditengah menghadapi musuh yang tak nampak oleh mata kita namun nyata adanya kita sebut aja bernama KORONA, selain penanggulangan korban penularan hal yang paling utama menjadi perhatian ialah bagaimana Memutus mata rantai penyebaran.

Dalam hal ini tentu kita masyarakat kab. Siak dapat menilai dengan melihat secara langsung bagaimana upaya yang dilakukan oleh aparat kepolisian d daerah kita Siak tercinta negeri istana. Dimulai penjagaan siang hingga di malam harinya. Tiada kata cuti , kluarga mereka tinggalkan d rumah mereka lebih memperhatikan kita masyarakat Siak agar tidak terkena virus yang sangat berbaya dan mudah menular ini.

Tak hanya sampai di situ. Hal yang sangat kita apresiasi dengan setinggi-tingginya kinerja polres Siak ialah, mengenai rasa sosial yang tinggi. Bagaimana tidak , korona bukan hanya berdampak pada kesehatan , tetapi juga berdampak parah pada ekonomi masyarakat. Dalam hal ini polres Siak sebagai pengayom masyarakat. Ikut berjibaku turun membantu masyarakat yg tengah kesulitan.

Mulai dari beberapa masyarakat binaan yg bebas pada bulan ramadhan lalu juga turut mendapat santunan dari polres Siak, bantuan usaha baik pertanian maupun perternakan, tak lepas dari itu juga dimana ada berita viral d media sosial Masyarakat yg kesulitan Jajaran polres Siak juga turut ikut membantu.

Tak tau kita dari mana sumber dana yang mereka dapatkan, atau kan dari menyisihkan dari sebagaian gaji mereka atau lainnya. Tetapi upaya jajaran polres Siak yg ikut turun membantu inilah yg sangat kita apresiasi yg sebesar besarnya.

Harapan kita hal kedekatan, cekatan, cepat tanggap polres Siak membantu masyarakat dalam hal sosial seperti ini tidak hanya berhenti disini. Namun tetap berjalan hingga seterusnya.

Sehingga polres Siak bukan hanya lagi sebagai pengayom d tengah masyarakat namun juga sebagai sahabat, sabagai kluarga kandung dari masyarakat. Terutama lagi Masyarakat yg tengah kesulitan.

Salam BMRB (BARISAN MUDA RIAU BERSATU)

Sumber : rilis
Home