Home
 
 
 
 
Berkomitmen Berantasan Narkoba
AKBP Indra Wijatmiko Janjikan Umroh Gratis Untuk Penangkap Narkoba 2 Kg

Senin, 29/06/2020 - 08:51:05 WIB
Pelalawan - Komitmen dan upaya Kapolres AKBP Indra Wijatmiko SH, S.Ik menyelamatkan generasi milenial dari pengaruh Narkoba Jenis Shabu dan Narkotika jenis Daun Ganja Kering, semangati seluruh personilnya dengan membuat sayembara di wilayah hukumnya.

Bentuk sayembara yang diterapkan Kapolres pelalawan terhadap internal anggota Polri yang bertugas di jajaran Polres Pelalawan, menjanjikan Umroh Gratis.

"Anggota Polres Pelalawan yang berhasil mengungkap dan menangkap pemasok/peredaran Narkoba jenis Shabu-shabu di atas berat 2 Kg akan diberangkatkan Umroh Gratis," Jelasnya kepada media ini, Jumat (26/6/2020).

Indra Wijatmiko menyebut bentuk sayembara yang sedang berlangsung itu, sengaja Dia lakukan sebagai upaya Polres pelalawan dalam menyelamatkan generasi milenial dari pengaruh Narkoba di daerah Kabupaten Pelalawan.

"Iya benar, Adanya sayembara pemberantasan Narkoba ini, tentu masing - masing anggota personil, baik Anggota Polri yang bertugas di Mapolres, Polsek dan Bhabinkamtibmas akan termotivasi memburu pelakunya," katanya.

Kapolres yang baru 2 bulan di pelalawan ini mengaku peredaran dan pengguna Narkoba di daerah Riau merupakan atensi Kapolda Riau dan Kapolres Pelalawan. Untuk itu, Bagi siapa saja anggota Polri Polres Pelalawan yang berhasil menangkap pelaku peredaran Narkoba jenis Shabu diatas 2 Kg, akan disungguhkan hadiah Umroh gratis.

"Benar, pemberian hadiah umroh gratis ini agar anggota Polri yang bertugas di wilayah hukum Polres pelalawan lebih semangat dan bekerja keras memberantas Narkoba demi menyelamatkan Anak-anak generasi muda dari peredaran Narkoba," kata Indra Wijatmiko.(Riswan***)
Home