Home
 
 
 
 
TERKAIT GAJI KARYAWAN SUDAH 5 BULAN TIDAK DIBAYAR
Karyawan Perusahaan Daerah Kampar Aneka Karya RDP Dengan Komisi III

Senin, 29/06/2020 - 15:20:01 WIB
KAMPAR – Sekitar belasan orang karyawan Perusahaan Daerah (PD)  Kampar Aneka Karya mendatangi kantor DPRD Kampar dijalan Lingkar Bangkinang Kota, Senin pagi (29/6).

Kedatangan karyawan perusahaan daerah tersebut disambut oleh Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil dan Ketua Komisi 3 Zulfan Azmi.

Komisi 3 DPRD Kampar langsung Rapat Dengar Pendapat (RDP) atau hearing dengan karyawan (PD)  Kampar Aneka Karya. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Komisi 3 dan juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil.

Salah seorang karyawan Kampar Aneka Karya Musir didalam hearing mengatakan, “Permasalahan  yang terjadi di PD Kampar Aneka Karya yakni Stanum, karena rekreasi Stanum satu – satunya unit usaha yang ada diperushaan. Gaji karyawan sudah 5 bulan tidak dibayarkan oleh perusahaan,Tunjangan Hari Raya (THR)  Idul Fitri juga tidak dibayar dan BPJS karyawan juga tidak aktif,” terangnya.

Diterangkan lebih lanjut oleh Musir, ada karyawan pulang sore siap kerja takut pulang kerumah karena uang untuk biaya hidup keluarga tidak ada. Kami mengharapkan kepada DPRD Kampar dan Pemerintah Kampar untuk secepatnya menyelesaikan permasalahan PD Kampar Aneka Karya.

Ketua Komisi 3  DPRD Kampar 3 Zulfan Azmi didalam hearing mengatakan, minggu depan kita dari Komisi 3 akan panggil Asisten 2, PD Kampar Aneka Karya dan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kampar.(Riswan***)

Home