Home
 
 
 
 
Sempena HUT Bhayangkara Ke-74
Polres Bengkalis Adakan Kejuaraan Badminton

Senin, 29/06/2020 - 15:45:12 WIB
BENGKALIS - Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY, membuka kompetisi olahraga badminton Kapolres Bengkalis Cup 2020, di Gedung Olahraga Badminton Rabbit, Jum'at (26/6/2020).

Kompetisi tersebut diikuti oleh masyarakat umum sempena HUT Bhayangkara ke-74.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan shuttelcock pertama oleh Plh. Bupati Bengkalis yang kemudian disambut oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan.

Dalam sambutannya, Plh. Bupati Bengkalis memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan kejuaraan badminton tersebut.

"Meskipun di tengah pandemi Covid-19, Alhamdulillah, antusias dan semangat dari masyarakat yang mengikuti kompetisi ini sangat banyak. Walau pertandingan dalam keadaan seperti ini, semua tetap harus menjaga protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dan pemeriksaan suhu sebelum masuk ke dalam Gedung Olahraga ini, menjaga jarak, dan menggunakan masker," ujar Sekretaris Daerah Bengkalis itu.

Kemudian, Bustami juga menginginkan semua peserta harus sportif dalam pertandingan.

"Dalam kompetisi pasti ada yang namanya menang dan kalah, walau kita gagal, jangan menjelekkan, jangan menyudutkan, kalah menang itu biasa, tetap jaga kekompakan dan junjung tinggi sportifitas," ungkapnya.

Beberapa waktu lalu, lanjut Bustami, Polres Bengkalis telah mengamankan peredaran ganja sebanyak 14 Kg.

"Ini artinya di Kabupaten Bengkalis barang haram tersebut masih banyak beredar. Untuk itu kami minta kepada pemuda yang ada di Bengkalis, jangan pernah dekati narkotika, jangan pernah mencoba apalagi menjadi pengedarnya. Mari kita perangi Narkotika dari Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan ini," ajaknya.(Riswan***)

Home