Home
 
 
 
 
Ibu Di Somambawa Nisel Derita Penyakit Aneh, Butuh Uluran Tangan

Selasa, 30/06/2020 - 08:22:13 WIB
NIAS SELATAN -  Seorang ibu rumah tangga di Desa Oladano,  Dusun 4, Kecamatan  Kecamatan Somambawa, Kabupaten Nias Selatan, yang bernama Tasimina  Tafona'o, (Ina Yusu Hia) istri dari Fatinaso Hia,  menderita penyakit aneh yang tak kunjung sembuh, ketika di temui wartawan Minggu, 28 /06/2020, di rumahnya ibu Tasimina yang terbuat dari bambu.


Di hari yang sama, anak dari ibu penderita penyakit aneh ini yang bernama Agus menjelaskan," terkait penyakit yang di derita ibu saya ini hampir setahun , awalnya penyakit ibu saya ini mual dan muntah, dan keliatan di dalam perut ibu saya ini  kalau di lihat dari luar perutnya menyerupai mirip ular, beberapa kali kami bawa di klinik dan tukang kusuk tak juga kunjung sembuh, dan belum kami bawa di rumah sakit umum karena tidak memiliki biaya, terpaksa ibu kami ini kami rawat di rumah hingga sampai detik ini ibu keliatan lumpuh, dan tak bisa berjalan.



Kami sangat berharap  bantuan dan uluran tangan,  baik dari pemerintah maupun dari Simpatisan untuk pengobatan ibu saya ini,    ujar Agus berharap. "(Korwil)
Home