Home
 
 
 
 
Sembari Melihat dan Berbincang Santai Di Kantor Desa Balai Pungut
Plh. Bupati Ajak Masyarakat Dukung "Dua Cani" Calon Kontestan KDI 2020

Jumat, 03/07/2020 - 14:13:12 WIB

Teks foto: Foto Bersama Saat Menerima Kedatangan Dua Calon Kontestan KDI 2020 Asal Kecamatan Pinggir, Jum'at (03/07/2020).
TERKAIT:
   
 
PINGGIR - Usai mengunjungi UPT Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kecamatan Pinggir, Plh. Bupati Bengkalis melakukan kunjungan di Kantor Desa Balai Pungut Kecamatan Pinggir.

Selain meninjau dan berbicara santai dengan Kepala Desa Balai Pungut Muhammad Asisi, Plh. Bupati Bengkalis menerima kedatangan dua calon kontestan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 asal Kecamatan Pinggir yang mewakili Kabupaten Bengkalis.

Kedua calon kontestan tersebut bernama Candra Hidayat Hia dan M. Husni Mubaraq. Mereka merupakan calon kontestan KDI yang berduet dan memiliki julukan Duo Cani.

Plh. Bupati Bengkalis memberikan apresiasi atas keikutsertaan mereka dalam mengikuti ajang menyanyi Nasional tersebut.

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita, tinggal selangkah lagi, mereka berdua akan terpilih menjadi kontestan ajang tarik suara mewakili Kabupaten Bengkalis," ungkapnya.

Sekretaris Daerah Bengkalis juga berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis kepada dua perwakilan Negeri Junjungan ini.

"Mari kita dukung, kita support kita beri semangat kepada Duo Cani ini, semoga keduanya bisa menunjukkan kemampuan mereka secara maksimal, dan bisa mengharumkan nama baik Provinsi Riau khususnya Kabupaten Bengkalis pada ajang nasional," katanya.(Riswan***)
Home