Home
 
 
 
 
Bantuan JPS DI Kabupaten Nias Di Duga Ada Yang Janggal, Kadis Sosial : Saya Tidak Tau

Senin, 10/08/2020 - 12:22:51 WIB
NIAS - Terkait bantuan sosial Jaminan Pengaman Sosial  dari pemerintah provinsi Sumut (JPS) yang di salurkan di kabupaten Nias, di duga ada yang janggal. Salah satunya adanya kontrak pengadaan paket bantuan sosial dengan Bulog mengalami harga yang sangat jauh berbeda, salah satunya harga mi instan, ketika di belanjakan di bulog Tiga ribu rupiah perbungkus,(Rp 3000) padahal bila di belanjakan di pasar hanya seribu lima ratus perbungkus (1500).Belum lagi beras, susu, teh,  dan minyak makan .

Namun ketika di mintai tanggapan Kepala Dinas Sosial  Kabupaten Nias Atobali Laoli terkait informasi tersebut pada hari Senin, 10 /08/2020, ketika mengikuti Rapat paripurna DPRD kabupaten Nias di lantai ll, kadis Atobali Laoli mengatakan, terkait hal itu tanya ke bulog.saya tidak tau .ujar Atobali Laoli.


Kemudian, ketika di mintai tanggapan anggota DPRD  dari partai hati nurani rakyat (Hanura) Luterman Waruwu, Sangat menyayangkan pernyataan kadis sosial itu, masa ngk tau rincian harga bantuan JPS tersebut, harusnya kadis sosial itu terbuka lah sama pers , dia itu pejabat yang paling tau tentang bantuan JPS tersebut, jangan menutup nutupi informasi lah pak kadis . Ujar anggota DPRD tersebut.(Oman Gori)
Home