Home
 
 
 
 
Gila, Kisah Dennis Rodman Ajak Model Seksi Ngeseks di Tengah Lapangan

Sabtu, 19/09/2020 - 04:27:36 WIB
ZONARIAU.COM, Model seksi asal Amerika Serikat, Carmen Electra mengungkap kisah liarnya dengan mantan bintang basket NBA, Dennis Rodman.

Carmen dan Rodman menjalin kasih pada 1997 ketika sang legenda NBA itu memperkuat Chicago Bulls. Setelah berpacaran beberapa bulan, Electra menikahi Rodman pada November 1998.

Namun, hubungan pernikahan mereka hanya seumur jagung lantaran keduanya sudah sepakat berpisah pada bulan April 1999. Meski hanya sesaat, Carmen mengaku banyak kisah romantis dan gila yang ia alami bersama Rodman.

Salah satunya adalah ketika berhubungan seks dengan Rodman di lapangan latihan Chicago Bulls. Carmen menceritakan saat itu Bulls sedang libur latihan dan Rodman ingin memberikan kejutan padanya.

"Ia memberiku penutup mata dan kami naik ke atas motornya. Ketika ia melepas penutup mata itu, saya mengetahui bahwa kami sedang berada tepat di tengah-tengah lapangan latihan Bulls. Itu gila sekali, kami seperti dua bocah di toko permen." kata Electra kepada Los Angeles Times.

"Kami bertindak semaunya dan praktis bercinta di penjuru tempat itu. Di ruang terapi fisik, di ruang latihan fisik. Tentu saja di lapangan juga," sambungnya.

Rodman merupakan salah satu pebasket yang penuh kontroversi dalam hidupnya. Sepanjang karier basket profesionalnya, Rodman pernah memperkuat Detroit Pistons (1986-1993), San Antonio Spurs (1993-1995).

Kemudian Chicago Bulls (1995-1998) serta Los Angeles Lakers (1999). Selama masih aktif bermain, Rodman pernah lima kali juara NBA, serta tampil dua kali di NBA All Stars.

Cerita Carmen hanya segelintir dari kisah seks dalam diri Rodman. Dan, Carmen juga salah satu di antara ratusan orang terkenal yang pernah berhubungan seks dengan Rodman.

Bahkan, ratu pop Hollywood, Madonna rela membayar USS20 juta (Rp282 miliar) agar Rodman mau menidurinya. "Dia mengatakan kepada saya jika bisa menghamilinya (Madonna) dia akan memberikan saya USS20 juta (Rp282 miliar)," ucap Rodman.

Sumber : Viva.co.id
Editor : Arif Hulu
Home