Home
 
 
 
 
Usai Rapat Pleno Abi Bahrun dan Herman (AMAN), Ditepuk Tepung Tawar di Gedung LAMR Bengkalis

Kamis, 24/09/2020 - 19:34:17 WIB
ZONARIAU.COM | Bengkalis - Setelah rapat pleno terbuka penetapan dan penentuan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bengkalis 2020 di gedung KPU,  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H.Abi Bahrun dan Herman (AMAN) mendapat kan nomor urut 2 (Dua) .

Abi Bahrun dan Herman (AMAN) melaksanakan Tepuk Tepung Tawar di Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) kabupaten Bengkalis di jalan Pramuka Desa Air putih kecamatan Bengkalis, Kamis (24/9/2020) .

Tepuk Tepung Tawar ini sesuai dengan janji Paslon AMAN sebelumnya akan mengadakan Tepuk Tepung Tawar setelah penetapan dan penentuan nomor urut Paslon.

Tepuk Tepung Tawar dimulai pukul 14.00 Wib. Paslon AMAN melaksanakan Tepuk Tepung Tawar sesuai adat Melayu Riau yang senantiasa di lakukan di masyarakat Melayu Riau khususnya di kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya Ketua DPH LAMR Kabupaten Bengkalis, Datuk Sri H.Syofyan Said, mengucapkan "Tahniah kepada Abi Bahrun dan Herman yang telah menjadi Paslon Bupati Bengkalis."

Kemudian Datuk Sri H. Syofyan Said menyampaikan nasehat, petuah dan tunjuk ajar sesuai dengan adat istiadat Melayu yang harus dilakukan pemimpin dan juga masyarakat Kabupaten Bengkalis, untuk kedepannya bisa menjadikan Kabupaten Bengkalis ini  lebih baik, maju dan makmur serta masyarakatnya sejahtera.

Tepuk Tepung Tawar kepada Abi Bahrun dan Herman dilakukan Ketua Dewan Kehormatan Adat (DKA) LAMR Kabupaten Bengkalis, Datuk Sri H. Zainuddin Yusuf dilanjutkan Ketua Dewan Pelaksana Harian (DPH) LAMR Kabupaten Bengkalis, Datuk H. Syofyan Said kemudian dilanjutkan dengan pengurus dan anggota LAMR Kabupaten Bengkalis.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua MKA LAMR Kabupaten Bengkalis, Datuk Sri H. Zainuddin Yusuf, ketua DPH LAMR kabupaten Bengkalis, Datuk Sri H. Syofyan Said, pengurus dan anggota LAMR Kabupaten Bengkalis, ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Sanusi. SH., MH. Tampak hadir juga struktur dari DPW PKS Riau, DPD PKS Bengkalis, DPC PPP Bengkalis, berserta Tim Relawan Pemenangan AMAN  serta tamu undangan dan masyarakat pendukung.

Acara Tepung Tawar berlangsung aman dan damai dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Liputan : Ramadhan
Editor : Arif Hulu
Home