Home
 
 
 
 
Hendri Sandra Bertakziah ke-Keluarga Tim Relawan Millenial yang Tengah Berduka.

Selasa, 29/09/2020 - 21:10:12 WIB
ZONARIAU.COM | Dumai - Peduli sesama, Hendri Sandra, SE temui keluarga salah satu tim milenial yang tengah berduka di Gg. Kampung Baru, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, pada Selasa (29/09/2020).

Kedatangan Hendri Sandra disambut dengan duka cita oleh keluarga Ermi Chan (Almarhumah). Ermi Chan tutup usia 66 tahun dan akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Marga Sarana.

Ardi yang merupakan Tim Relawan Milenial Pemenangan HANDAL mengatakan, "Hendri Sandra merupakan sosok yang mengayomi masyarakat serta peduli, beliau dengan jadwal yang padat menyempatkan dirinya hadir dikediaman keluarga saya," jelas Ardi.

Masyarakat setempat juga mengucapkan terimakasih kepada salah satu calon Walikota yang akan bertarung di Pilkada Kota Dumai di bulan Desember mendatang, karena telah Sudi menyempatkan hadir di kediaman keluarga yang tengah berduka.

"Kita butuh sosok pemimpin yang seperti ini, hadir dalam keadaan suka dan duka," tutup salah satu warga.

Hendri Sandra kepada awak media mengatakan, "Kehadiran saya bukan semata-mata karena pencitraan apalagi dimasa Pilkada ini, akan tetapi dengan Kehadiran saya ini semoga dapat mengurangi duka kepada keluarga yang telah ditinggalkan," terang Hendri.

"Kehilangan orang tua merupakan duka yang mendalam buat setiap orang. Semoga amal ibadah Almarhumah ibunda kita Ermi Chan diterima disisinya, serta keluarga ahli bait yang ditinggalkan tabah dan selalu berdoa," tutup Hendri.

Liputan : Ridwansyah
Editor : Arif Hulu
Home