Home
 
 
 
 
Kunker Waasater KASAD Ke Kodim 0314/Inhil Disambut Bupati Inhil HM.Wardan.

Jumat, 02/10/2020 - 21:35:31 WIB
ZONARIAU.COM | Tembilahan - Brigjen TNI Sugiono, Wakil Asisten Teritorial Kepala Stat Angkatan Darat (Waasater KASAD) melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka melaksanakan tugas dan pengawasan ke Kodim-Kodim, Kamis (01/10/2020).

Kunker Waasater ke Inhil ini didampingi Kasiren Korem 031/WB Kolonel Inf. E.S Tampubolon, Pasi.Ter Mayor Luhut guntono, Kapten Inf. Dores.

Rombongan disambut lansung Bupati Inhil HM.Wardan didampingi Ketua DPRD, Pimpinan Forkopimda, Pj.Sekda, Asisten dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Penyambutan para tamu yang di awali dengan pemasangan Tanjak dan pemasangan Selempang oleh Bupati HM.Wardan dihalaman Kantor Bupati Jl.Akasia No.1 Tembilahan dilanjutkan Kunjungan Waasater dan rombongan ke Makodim 0314 Inhil dan peninjauan hasil kegiatan karya bakti pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) HUT Ke-75 RI TH 2020 yang terletak di Jl.Gerilya Gg.Semoga Jaya Kecamatan Tembilahan Hulu.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan 'Tali Asih' secara lansung oleh Waasater Brig.jen TNI Sugiono dan rombongan yang didampingi Bupati HM.Wardan dan Camat Tembilahan Hulu kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Tembilahan Hulu. (HT)
Home