Home
 
 
 
 
Harap Alfedri Menang, 2 Pemuda Ini Bernazar Akan Jalan Kaki dari Olak ke Siak

Minggu, 04/10/2020 - 17:05:44 WIB
ZONARIAU.COM | Siak - Dua orang warga Kampung Olak Kecamatan Sungai Mandau bernazar akan berjalan sepanjang 115 kilometer dari daerahnyake Siak Indrapura jika pasangan calon nomor urut 2 Alfedri-Husni Merza menang pada Pemilihan Kepala Daerah mendatang.

"Saya sudah lama mengenal beliau, beliau sering turun ke Sungai Mandau ini. Saya melihat kinerja beliau sangat bagus, program nyata, yang paling saya suka lagi beliau sangat dekat dengan masyarakat," kata salah seorangnya, Said Rohim (20), pada kampanye dialogis, Sabtu.

Satu warga lainnya Ibrahim(31) juga menyatakan hal demikian. Terlebih lagi dengan berjalan kaki, kata dia juga dapat menjaga kesehatan tubuh di masa pandemi ini demi menjaga imun tubuh.

Hal tersebut disampaikanya usai Cabup SiakAlfedri memaparkan orasi politiknya di Kampung Olak tersebut. Keduanya relawan Sahabat Alfedri-Husni Olak, menyampaikan hajatnya untuk Bernazar akan berjalan kaki dari Olak ke Siak.

Mendengar hajat dua pemuda tersebut Cabup Siak yang menobatkan dirinya sebagai bapak orang miskin tersebut merasa terharu. Menurutnya ini merupakan suatu hajat yang besar dan tak menyangka akan ada hal tersebut.

"Ini hajat besar. Luar biasa, saya tidak menyangkal dukungan besar datang dari pemuda Olak," ucapnya.

Selain itu Alfedri juga mendoakan agar kedua pemuda itu akan selalu dalam keadaan sehat. Sehingga dapat memenangkan pasangan Alfedri-Husni pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Alfedri-Husni pada Pilkada Siak 2020 didukung oleh Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Hati Nurani Rakyat, dan Partai Nasional Demokrat. Duacalon lainnya yang akan bersaing yakni Sayyed Abubakar Assegaf-Reni Nurita dan Said Arif Fadillah-Sujarwo.(**)

Editor : Arif Hulu
Home