Kampanye dialogis paslon nomor urut 1 Hendri Sandra - Rizal Akbar (HANDAL) berencana akan menjadikan Kecamatan Medang Kampai menjadi ruang terbuka hijau dan masyarakatnya akan di didik menjadi kreatif jika pasangan"> Kampanye dialogis paslon nomor urut 1 Hendri Sandra - Rizal Akbar (HANDAL) berencana akan menjadikan Kecamatan Medang Kampai" />
Home
 
 
 
 
Paslon HANDAL Ingin Jadikan Kec. Medang Kampai Menjadi Pusat Ekonomi Kreatif diKota Dumai

Rabu, 07/10/2020 - 18:23:21 WIB
DUMAI — Kampanye dialogis paslon nomor urut 1 Hendri Sandra - Rizal Akbar (HANDAL) berencana akan menjadikan Kecamatan Medang Kampai menjadi ruang terbuka hijau dan masyarakatnya akan di didik menjadi kreatif jika pasangan ini terpilih menjadi kepala daerah pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam dialog interaktif antara Masyarakat dengan pasangan Hendri Sandra - Rizal Akbar saat mengisi jadwal kampanye dialogisnya di Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang, Kota Dumai, pada Selasa (06/10/2020).

Menurut pasangan HANDAL Kecamatan Medang Kampai yang memiliki potensi wisata yang menjanjikan berbeda dengan di Lubuk Gaung yang telah direncanakan menjadi pusat pengelolaan buah-buahan segar. Medang Kampai sendiri nantinya akan dibuat menjadi pusat ekonomi kreatif agar antara kecamatan yang sama-sama memiliki potensi wisata bisa lebih tertata.

Maka dari itu apabila pasangan HANDAL dengan nomor urut 1 terpilih nantinya, paslon HANDAL akan menjadikan masyarakat yang terampil dan terdidik. Jika masyarakatnya kreatif maka perekonomian masyarakatpun terangkat, apalagi belakangan kita lihat sejak dibukanya jalan Tol Pekanbaru-Dumai Kota Dumai dipenuhi dengan plat nomor kendaraan yang berasal dari Kota Pekanbaru dan sekitarnya.

“Belakangan banyak kita lihat plat nomor kendaraan asal Pekanbaru yang datang sejak dibukanya jalan Tol Pekanbaru-Dumai. Maka jika masyarakatnya kreatif tentunya perekonomian masyarakat pun terangkat dengan menjajal kan dagangannya dari hasil ke kreatifan masyarakat itu sendiri," terang Hendri.

Nantinya kita akan hidupkan Kota Dumai ini dengan kegiatan-kegiatan masyarakat yang menambah penghasilan, karena kita ingin Kota Dumai itu melompat dan Dumai tidak bisa begini-begini saja, Dumai memiliki potensi Hebat.

"Kita akan hidupkan Kota Dumai dengan kegiatan-kegiatan masyarakat yang menambah penghasilan, karena kita ingin Kota Dumai itu melompat dan Dumai tidak bisa begini-begini saja Dumai memiliki potensi Hebat dan inilah yang nantinya akan kita jemput, serta jawaban dari semua itu ada di nomor urut 1 yaitu pasangan HANDAL," jelas Hendri.

Sambung Hendri lagi, "Saya tidak akan berbicara yang muluk-muluk tetapi nantinya kita akan fokus ke UMKM dan ekonomi kerakyatan karena masyarakat kita banyak di bidang itu," sambungnya.

Diketahui, Hendri Sandra, SE sendiri merupakan mantan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Dumai dan tentunya sudah tidak diragukan lagi didalam bidang perekonomian. Beliau juga sangat kharismatik, periang, penuh canda kepada siapa saja, dan juga suka berbaur diberbagai kalangan.

Sementara Sosok H. M. Rizal Akbar yang dikenal sebagai Wakil Walikota dari pasangan HANDAL diketahui berkecimpung di Dunia Pendidikan dan salah satu petinggi diperguruan Tinggi Swasta di Kota Dumai, serta cukup dikenal khalayak ramai, diamana pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Riau 2004-2009 dan juga pernah mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPD RI pada Pemilu Legislatif 2019 lalu.

Sosok H. M Rizal Akbar yang Akademisi serta Hendri Sandra Nasionalis Birokrat mampu mewujudkan Kota Dumai 5 tahun kedepan dengan 4 pilar programnya seperti Pusat Ekonomi, Masyarakat Madani, Smart City dan Green City.

Diakhir kampanye dialogisnya pasangan HANDAL berharap masyarakat memilih pasangan HANDAL dengan nomor urut 1 agar 4 pilar program visi-misinya dapat terlaksana demi Kota Dumai menjadi HEBAT dengan pemimpin yang HANDAL. (Ridwansyah)
Home