Home
 
 
 
 
Pj Bupati Syahrial Kunker Di Kecamatan Mandau

Kamis, 08/10/2020 - 17:28:21 WIB
MANDAU  - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi didampingi Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Herawati melaksanakan Kunjungan Kerja dengan Camat Mandau Riki Rihardi beserta Jajaran Kecamatan, Kamis (8/10/2020), di Gedung Bathin Bertuah Kantor Camat Mandau.

Kehadiran Penjabat Bupati beserta istri langsung disambut Camat Mandau beserta jajaran Kecamatan serta dilaksanakan acara ramah tamah.

Dalam sambutannya Syahrial Abdi sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan dan jamuan yang telah disediakan.

"Semoga pertemuan ini akan mempererat silaturahmi kita antara Pemkab Bengkalis dengan Kecamatan, mari kita bekerja sama, bersatu pada dan bulatkan tekad untuk memajukan negeri yang kita cintai ini", ungkap Syahrial.

Lebih lanjut Syahrial menambahkan pada tahun 2020 ini tugas kita semakin berat yakni ada tugas tambahan dan tugas nasional yakni Pilkada Bupati dan Wakil Bupati, serta dimasa pandemi Covid-19 ini perubahan dinamika yg berubah sangat cepat.

"Lurah dan Kepala Desa tentu sangat merasa sekali perubannya yakni Perubahan dari BLT-DD menjadi bantuan langsung tunai, kami juga berharap Kades segera menyelesaikan dokument tahap ke-6 dan ke-7 penyaluran BLT-DD", ungkap Syahrial seraya mengatakan sebelum mengakhiri Triwulan ke-III dalam waktu yg dekat semua kegiatan fisik akan kita luncurkan, supaya uang beredar di masyarakat kita.

"Kawal awasi dan berikan kemudahan untuk percepatan", kepada orng yg melaksankan pekerjaan.

Camat Mandau Riki Rihardi sangat mengapresiasi atas kunjugan yang dilaksanakan Pj Bupati Bengkalia di Kecamatan Mandau, semoga jalinan silaturahmi akan semakin kuat.

Di akhir acara dilaksanakan peninjauan Kantor Disdukcapil Kecamatan Mandau, RSUD Mandau dan Sirkuit Rock Res, Stadion Mandau, Terminal Bus, Kantor Disnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.


Dalam kunjungan itu, Pj Bupati Beserta Istri Hj Herawati datang bersama dengan rombongan Pemkab Bengkalis dan didampingi Direktur RSUD Mandau drg. Sri Sadono.

Tujuan kedatangannya untuk memberikan support dan menginformasikan bahwasanya insentif tenaga medis akan dicairkan dalam minggu ini serta ingin melihat kondisi rumah sakit dan potensi yg ada.


"Kami berharap para petugas medis di garda terdepan ini tetap semangat memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dan mudah-mudahan di Kabupaten Bengkalis tidak ada kasus virus Corona. Semoga jangan ada kasus di sini," harapnya.

Diakhir acara dilaksanakan pelepasan Purnabakti masa pensiunan dr. Effia Nelly (instalasi gizi) dan dr. Tatik Gusmawati( perawat Gigi) oleh Pj Bupati Bengkalis.( Infotorial/Ramadhon)
Home