Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, menerima kunjungan kerja dari Wali Kota Payakumbuh untuk menjajaki kerjasama disektor peternakan dan pengairan, di Bengkalis.
"> Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, menerima kunjungan kerja dari Wali Kota Payakumbuh untuk menjajaki kerjasama disektor pete" />
Home
 
 
 
 
Wabup Bengkalis Terima kunjungan Wali Kota Payakumbuh

Kamis, 04/06/2015 - 10:04:09 WIB
ZONA RIAU.COM-BENGKALIS-Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, menerima kunjungan kerja dari Wali Kota Payakumbuh untuk menjajaki kerjasama disektor peternakan dan pengairan, di Bengkalis.

Wali Kota Payakumbuh Reza Falepi beserta rombongan iterima oleh Wakil Bupati Bengkalis Suayatno di kediaman dinasnya di Bengkalis.

Kunjungan Wako Payakumbuh dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja pada sektor Perternakan dan Pengairan dan berharap bisa bekerja sama dengan Bengkalis, karena bagaimanapun wilayah Bengkalis luas dan potensinya berbeda-beda.

"Kerjasama itu akan memberikan kesejahteraan kedua belah pihak dan dapat menciptakan suasana yang penuh dengan keakraban," kata Wako Payakumbuh, Reza Fahlepi.

Dalam kunjungan tersebut, Walikota Payakumbuh, Reza Falepi didampingi oleh Kabag Administrasi Asupriadi.

Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menyambut baik atas kunjungan Wako Payakumbuh dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja pada sektor Perternakan dan Pengairan tersebut.

Wakil Bupati Bengkalis, H Suayatno mengatakan rasa bangga karna merasa mendapatkan penghargaan dan kehormatan karena Bengkalis dipilih menjadi studi banding.

"Untuk itu kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Bapak Walikota Payakumbuh Reza Falepi dengan serta seluruh rombongan di Kabupaten Bengkalis," katanya.

Ia berharap mudah-mudahan kesempatan itu bisa dimanfaatkan dengan baik untuk tukar-menukar informasi maupun pengalaman di daerah masing-masing guna memantapkan pelaksanaan tugas-tugas kedepannya yang berkaitan dengan Sektor UKM.

"Budi daya perternakan cukup berhasil di Sumatra Barat, kita juga mau belajar imbasnya yang sangat luar biasa, kita ingin meniru dan tumbuh seperti itu, sehingga persoalan  Bengkalis kota pendidikan akan terealisasi," katanya.(Nin)


Home