Silaturrahmi digelar masyarakat RW 1 Kelurahan Simpang Baru  Kecamatan Tampan dan Pemerintah Kota Pekanbaru di Masjid An-Nikmat, rabu (10/2) malam kemarin. Dalam silaturahmi, Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT didoaka"> Silaturrahmi digelar masyarakat RW 1 Kelurahan Simpang Baru  Kecamatan Tampan dan Pemerintah Kota Pekanbaru di Masjid An-Nikmat, rab" />
Home
 
 
 
 
advertorial kota pekanbaru
Masyarakat Selalu Doakan Kesuksesan Wako

Sabtu, 13/02/2016 - 11:45:51 WIB
ZONA RIAU. COM - PEKANBARU - Silaturrahmi digelar masyarakat RW 1 Kelurahan Simpang Baru  Kecamatan Tampan dan Pemerintah Kota Pekanbaru di Masjid An-Nikmat, rabu (10/2) malam kemarin. Dalam silaturahmi, Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT didoakan bisa terus memimpin Kota Pekanbaru.

Doa dan harapan ini disampaikan masyarakat melalui Ketua Forum RTRW Kelurahan Simpang Baru, Drs. M. Syafii, MPd.''Masyarakat  berharap dan mendoakan Walikota Pekanbaru Firdaus, MT dapat terus memimpin Pekanbaru dalam pemilihan kepala daerah 2017 mendatang,'' ucapnya.

Ia melanjutkan, masyarakat di lingkungan RW 1 sangat mendukung program Pemko Pekanbaru yang sudah dikerjakan dan yang akan dikerjakan. Menurutnya, banyak program pemerintah yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan dinilai menyentuh.''Kami masyarakat RW 1 Kelurahan simpang baru masih sangat loyal kepada Walikota Pekanbaru Firdaus, MT dan akan kembali memberikan suara dalam pemilukada nanti," tegasnya.

Pada kesempatan itu juga, dihadapan Walikota Pekanbaru yang diwakili Asisten I Dastrayani Bibra, ketua Forum RT/RW ini mengajukan permohonan, jika nanti RSUD Pekanbaru sudah dioperasionalkan dapat mempercayakan pada FRTRW Kelurahan Simpang Baru untuk mengelola parkirnya.(Efi)

Home