Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih, Amril Mukminin, SE, MM dan H Muhammad, ST, MP, resmi menjadi duet tali teraju di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan periode 2016-2021. Pasangan yang dikenal dengan sebut"> Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih, Amril Mukminin, SE, MM dan H Muhammad, ST, MP, resmi menjadi duet tali teraju di kab" />
Home
 
 
 
 
Plt Gubri Menandatangani Berita Acara Pelantikan Bupati & Wabup Bengkalis

Rabu, 17/02/2016 - 11:16:48 WIB
ZONA RIAU. COM - PEKANBARU - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih, Amril Mukminin, SE, MM dan H Muhammad, ST, MP, resmi menjadi duet tali teraju di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan periode 2016-2021. Pasangan yang dikenal dengan sebutan AM Mantap tersebut bertekad memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis.

Keduanya resmi menjadi pemimpin di Kabupaten Bengkalis untuk lima tahun ke depan, setelah dilantik Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman di ruang Balai Serindit Gedung Daerah, Pekanbaru, Rabu (17/2/2016).

Pelantikan Amril Mukminin dan H Muhammad disejalankan dengan pelantikan pasangan Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota dari tiga daerah lainnya se-Provinsi Riau yang juga melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah serentak pada 9 Desember 2015 lalu.

Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih, Amril dan Muhammad dilantik berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (SK Mendagri) Nomor 131.14-646 tentang Pengangkatan Bupati Bengkalis dan SK Mendagri Nomor 132.14.663 tentang Pengangkatan Wakil Bupati Bengkalis.

Usai pelantikan, Amril mengatakan, bersama Wakil Bupati Bengkalis Muhammad, mereka berkomitmen memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten yang memiliki 8 kecamatan ini.

"Bersama wakil Bupati, kita berdua akan segera melaksanakan apa yang telah dituangkan dalam visi dan misi pemerintahannya.  Karena sudah menjadi tekad kita, kita akan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis," jelas Amril.(Babam/Efi)

 
Home