Home
 
 
 
 
BRK Sudah Salurkan 1.350 Paket Bantuan Untuk Korban Banjir Kampar

Jumat, 19/02/2016 - 10:42:09 WIB
ZONA RIAU. COM - Pekanbaru - Bank Riau dan Kepulauan Riau (BRK) telah menyalurkan sebanyak 1.350 paket bantuan berisikan bahan makanan ke sejumlah korban banjir di berbagai wilayah kecamatan di Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

"Bank Riau Kepri ikut peduli dengan masyarakat Kampar yang terkena dampak banjir, setelah sebelumnya memberikan 1.000 paket bahan makanan, untuk bantuan terakhir diserahkan sebanyak 350 paket bahan makanan untuk Kecamatan Kampar Utara," kata Direktur Utama BRK, Irvandi Gustari kepada pers di Pekanbaru.

Irvandi sebelumnya, bersama jajaran dengan di dampingi Bupati Jefry Noer telah beberapa kali turun langsung menyerahkan bantuan kepada korban banjir Kampar di berbagai wilayah kecamatan.

Irvandi melanjutkan bahwa saat ini perkembangan serta kemajuan yang dicapai oleh Bank Riau Kepri karena dukungan dari seluruh pihak, terutama Pemerintah Daerah serta Mastyarakat di Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau.

"Bank Riau Kepri bisa tumbuh berkembang karena masyarakat juga, apa yang kami berikan ini hendaknya benar-benar bisa dirasakan manfaatnyaoleh masyarakat, apalagi saat ini masyarakat Kampar terkena dampak banjir," kata dia.(Nin)
Home